Judul Korea Webtoon Divorcing My Tyrant Husband di Naver

Judul Korea Webtoon Divorcing My Tyrant Husband di Naver
Komik kerajaan masuk ke dunia Novel lagi gaes, judulnya Divorcing My Tyrant Husband. Cerita diangkat dari novel karya Oh Youn Ha dan adaptasi dilakukan Josara. Manhwa RAW dapat dicari di Naver.

Bercerita tentang Im Jungah, mahasiswi pascasarjana yang kesal oleh plot novel "Flower from Another World". Hal ini karena Kaisar Alexander Grandia Kshayarshar Castile dan Aisha tiba-tiba membuang Permaisuri Robelia, istri kaisar. Tiba-tiba Jungah terbangun sebagai Robelia dalam dunia Novel, kini dia berusaha mengubah takdirnya.

Judul Korea Webtoon Divorcing My Tyrant Husband di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 폭군 남편과 이혼하겠습니다 dibaca poggun nampyeongwa ihonhagessseubnida artinya I Will Divorce My Tyrant Husband. Judul beda dikit namun maknya sama saja dimana FL berencana menceraikan suaminya.

Berikut ini adalah link Webtoon Divorcing My Tyrant Husband di Naver. Versi RAW rilis pada 22 Juli 2022 yang beda 16 minggu dari sini. Semua episode yang ada dapat dibaca langsung oleh pengunjung tanpa login.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Predator's Fiancée di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia telah merilis 3 episode awal yang update lagi setiap hari Sabtu.
  • Naver sudah ada 17 episode + 5 lanjutan yang rilis lagi hari Sabtu.

Sepertinya belum tersedia pilihan bahasa lain di aplikasi/ website Line Webtoon. Baik itu English, Thai, French, Cina, Deutsch, French dan Espanol masih zonk hingga sekarang. Spoiler legal hanya dapat dicari via Naver Korea.

Seperti kebanyakan genre kerajaan lainnya, komik ini juga diminati oleh grup translation. Tidak heran banyak fans yang menerjemahkan di batoto dan mangadex.

Satu grup yang serius menerjemahkan hingga belasan episode dan berlanjut adalah Animated Glitched Scans. Judul lain yang dipakai sesuai translate yaitu I Will Divorce My Tyrant Husband. Kalian bisa search di google, fansite atau langsung ke https://anigliscans.com.

Baca juga: Judul Korea Webtoon What Melvin Left Behind di Naver

Plot awal sedikit pasaran dimana ketika FL ingin bercerai, eh suami malah berubah baik. Pengen lanjut berpisah namun muncullah keraguan. Seharusnya judul yang dipakai "aku berniat menceraikan suamiku tapi ga jadi karena dia berubah".

Berharap ML berubah karena mulai menyukai FL bukan takut kehilangan dukungan dari keluarga Duke Blanche. Sama halnya dengan Im Jungah, pembaca webtoon pun kesal dengan sikap ragu-ragu dari FL.

Adanya makhluk sejenis Trashta menambah pelik konflik yang terjadi. Dijamin pembaca akan ikutan jengkel melihat aksi si ular betina bermuka dua si Aisha. Sebuah komik yang cocok bagi yang ingin darah tinggi dan emosi.

Kualitas arts dari komik bergenre Kerajaan selalu memiliki kualitas di atas rata-rata. Keindahan dari mulai bangunan, pakaian dan aksesoris bangsawan digambarkan begitu baik. Satu poin yang bisa bikin pembaca tambah betah.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Divorcing My Tyrant Husband di Naver. Banyak pembaca  yang memberikan rating buruk dan komentar pedas. Alasannya karena plot basi dan karakter ML yang buruk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel