Judul Korea Webtoon Connect di Naver

Judul Korea Webtoon Connect di Naver
Genre Thriller Drama hadir kembali di minggu terakhir bulan November 2022. Judulnya Connect yang merupakan karya dari SHIN Dae-Sung. Manhwa RAW sudah tamat di Naver Korea, versi Cina ada di dongman manhua.

Bercerita tentang kisah pria yang kehilangan bagian matanyanya oleh pemburu organ. Kini dia "terhubung/ connect" dengan seseorang yang menerima transplantasi matanya. Entah mengapa dia sering melihat sebuah pembunuhan.

Judul Korea Webtoon Connect di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 커넥트 dibaca keonegteu artinya sama saja. Penamaan diambil dari fakta MC yang matanya kini terhubung dengan seorang pembunuh berantai.

Berikut ini adalah link Webtoon Connect di Naver. Versi RAW rilis pada 2019 yang sekarang sudah tamat. Gratisan hanya 8 episode awal yang dilanjutan dengan Daily Plus.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Now di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia bakal rilis pada 26 November 2022.
  • Naver sudah tamat dengan 82 episode.
  • Dongman manhwa Cina dengan judul lain 结点 yang juga tamat.

Seperti biasa sangat sulit untuk mencari spoiler dari komik yang sudah tamat lama. Versi Cina pun juga sama yang juga hanya dapat dibaca dengan menyewa.

Kemungkinan versi Indonesia akan langsung rilis dengan sistem Tiket Harian. Silahkan tunggu saja tiket gratisan setiap pukul 21.00 untuk membaca 1 episode perhari. Lumayan kan bisa membaca semua kurang dari 3 bulan.

Baca juga: Judul Korea Webtoon From Dreams to Freedom di Naver

Sebuah genre Thriller dengan ide cerita menarik, MC yang awalnya pengecut harus berurusan dengan pembunuh. Setting awal seperti ini selalu mengingatkan kita dengan Strangers From Hell. Takutnya nanti MC malah menjadi pembunuh berantai setelah terhubung.

Author juga sukses menyajikan komik genre thriller dengan begitu baik. Mulai dari desain karakter yang unik ditambah pemilihan warna dark yang memberikan nuansa ngeri.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Connect di Naver. Komik bergenre Thriller biasanya diminati oleh pembaca dari Indonesia. Inilah mengapa kemungkinan rating yang diperoleh bisa tinggi sekali. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel