Judul Korea Webtoon Awkward with My Boss di Naver

Judul Korea Webtoon Awkward with My Boss di Naver
Satu lagi komik yang diangkat dari novel asli karya Lee Dahong setelah No Marriage is Perfect. Judulnya Awkward with My Boss yang adaptasi cerita menjadi webtoon digarap TanG dan gambar oleh NAM Eun-Kyung.

Bercerita tentang Sera yang diselingkuhi oleh Soo Hyuk, pacar yang ingin dinikahi. Pada hari pertama kerja di kantor, dia melihat sosok pria yang mirip dengan Soo Hyuk dan memiliki nama yang sama. Dia pun menumpahkan kopi kepadanya, namun ternyata itu orang yang berbeda. Orang tersebut ternyata adalah bos yang harus ditemui setiap hari.

Judul Korea Webtoon Awkward with My Boss di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 나의 불편한 상사 dibaca naui bulpyeonhan sangsa artinya My Uncomfortable Boss. Penamaan diambil dari hubungan Sera dan si Boss yang terkesan kaku dan tidak nyaman.

Berikut ini adalah link Webtoon Awkward with My Boss di Naver. Versi RAW baru rilis pada 24 Agustus 2022 yang lebih dulu sekitar 3 bulan dari sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The RUNWAY di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal pada 23 November. Update lagi setiap hari Rabu.
  • Naver ada 13-14 episode yang update pada Kamis.

Entah mengapa genre romantis dengan setting berkantoran pasti rilis terlebih dahulu di Indonesia. Untuk bahasa English, Thai, Chinese, French, Deutsch dan Espanol belum ada.

Naver tetap menjadi pilihan terbaik untuk mencari spoiler. Grup translation tidak ada yang serius mengerjakan. Mungkin kalian bisa mencari di mangadex ataupun batoto dengan judul lain My Annoying Boss.

Hubungan keduanya tokoh utama drama banget. Pertemuan pertama super gila, Sera kemungkinan bakal dipenjara kalau bukan cerita fiktif. Dan makin kesini makin banyak scene tidak logis demi sebuah plot.

Namun untuk genre romantis, ceritanya cukup oke dimana ada lucu, sedih dan momen uwu. Toh komik sejenis banyak yang fiktif juga tetapi anehnya laris bahkan sampai jadi drama. Sebut saja Business Proposal yang sukses besar.

Tidak hanya dari segi cerita, komik ini didukung dengan kualitas arts yang bagus. Sang artist NAM Eun-gyeong telah memiliki beberapa karya terdahulu yang kebanyakan tentang BL. Alhamdulillah beliau sudah kembali ke jalan yang lurus.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Awkward with My Boss di Naver. Meskipun ide cerita pasaran namun komik romantis perkantoran selalu diminati. Drama cinta boss kaya dengan karyawati biasa memiliki tempat tersendiri di hati pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel