Webtoon Villain with a Crush di Naver

Judul Korea Webtoon Villain with a Crush di Naver
Komik kedua karya Seyoon hadir di Indonesia setelah Get Back. Judulnya Villain with a Crush yang kali ini bergenre romantis. Manhwa RAW dapat dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang Park Rosa yang memiliki gebetan baru pada sosok polisi tampan bernama Han Doryeong. Sayangnya, dia gagal menemui Doryeong yang populer. Demi mendekati tambatan hatinya, Rosa pun memutuskan untuk menjadi seorang penjahat.

Judul Korea Webtoon Villain with a Crush di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 순정빌런 dibaca sunjeongbilleon artinya Pure Villain. Rosa memang seorang penjahat yang tulus demi mendekati gebetannya.

Berikut ini adalah link Webtoon Villain with a Crush di Naver. Versi RAW rilis sejak 20 Juli 2022 yang beda 11 minggu dari sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Macho Florist di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 3 episode yang update lagi setiap hari Minggu.
  • Naver sudah ada 13 + 5 episode yang rilis pada Kamis.
  • Fansite bahkan menerjemahkan hingga RAW lanjutan.

Sepertinya belum tersedia pilihan bahasa lain di Line Webtoon. English, Thailand, French, Deutsch, Espanol dan Cina masih zonk hingga sekarang.

Mengingat karya sebelumnya Get Back rilis seluruh bahasa maka kemungkinan juga bakal rilis. Apalagi respons netizen bisa dibilang cukup baik.

Baca juga: Judul Korea Webtoon When Monday Met Sunday di Naver

Genre fantasi x romantis yang  ceritanya absurb namun sukses bikin ngakak. FL sangat serius menjadi penjahat demi mendapatkan perhatian dari gebetannya.

Jujur genre fantasi belakangan ini sangat membosankan karena plot dan setting cerita yang mirip. Terlalu banyak cerita post apocalypse dan sistem game dengan MC super duper OP. 

Kehadiran Villain with a Crush menjadi angin segar bagi pencinta webtoon. Tidak heran banyak grup translation yang bahkan menerjemahkan semua RAW. Judul lain yang digunakan sesuai dengan translate yaitu Pure Villain.

Kualitas gambar tidak jauh berbeda dengan karya sebelumnya. Masih oke meskipun tidak se-WOW genre fantasi lainnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Villain with a Crush di Naver. dalam 1 jam setelah rilis langsung mendapatkan rating 9,73 bintang. Total pembaca lumayan banyak dengan 15 ribu pembaca. Kemungkinan bakal terus naik mengingat kualitas cerita yang baik nan unik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel