Judul Korea Webtoon Sisters at War di Naver

Judul Korea Webtoon Sisters at War di Naver
Webtoon ketiga karya dari KMK setelah I Am Gangnam Beauty dan HER SECRET!. Berjudul Sisters at War yang ceritanya penuh drama dan konflik. Manhwa RAW dapat dicari melalui situs Naver Korea.

Bercerita tentang Won Rion dan Chu Haera, murid juara 1 dan 2 di sekolah SMA Seni. Keduanya sama-sama berbakat namun memiliki nasib berbeda. Perlahan Haera menemukan bukti bahwa Won Rion yang selama ini adalah palsu, kebenaran mulai terkuak yang menyulut persaingan berdarah diantara keduanya.

Judul Korea Webtoon Sisters at War di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 자매전쟁 dibaca jamaejeonjaeng artinya kurang lebih sama. Pemberian judul sebenarnya sedikit spoiler yang baru terkuak di episode 8.

Berikut ini adalah link Webtoon Sisters at War di Naver. Versi RAW baru rilis 27 Agustus 2022 yang hanya beda beberapa episode. Beruntung semua dapat dibaca langsung tanpa harus login.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Secret Outing di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update lagi pada hari Jumat.
  • Naver sudah ada 7 episode + 6 lanjutan. Rilis setiap hari Minggu.
  • Thailand dengan judul สงครามสองพี่น้อง beda 3 hari saja dari Indonesia.

Terlihat meskipun ada pilihan Tagalog namun mustahil untuk mencari spoiler dari bahasa lain di Line Webtoon. Mau tidak mau harus mencari dari RAW berbahasa Korea. Sayang cukup sulit memahami cerita tanpa baca Hangeul.

Mengingat kesuksesan karya terdahulu yang bahkan diangkat menjadi drama, kemungkinan nanti akan rilis di semua bahasa.

Fansite pun mulai ada yang tertarik menerjemahkan meskipun belum semua episode. Judul lain yang dipakai yaitu Sister War. Kalian bisa coba search di google, situs favorit seperti batoto/ mangadex ataupun grup translation.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Becoming You di Naver

Gila sih KMK memang jago bikin cerita yang seru. Menariknya Sisters at War ini langsung panas di episode awal.

Dua tokoh utama tak hanya jenius dalam seni, keduanya juga sama-sama memiliki karakter kuat. Perbedaan terlihat dari si palsu yang panik karena merasa posisinya terancam sedangkan yang asli lebih aman. Chu Haera juga bukan tipe tokoh utama yang 100% baik, dia punya ambisi mengulingkan orang lain.

Jangan melupakan sosok ibu yang mungkin bakal jadi real antagonis dalam serial ini. Ekspektasi terlalu tinggi kepada anak dapat menjadi racun yang menghancurkan anaknya sendiri. 

Dari segi romantis terlihat ada 2 kandidat yang akan menjadi pasangan FL. Jujur tak terlalu berharap banyak, apalagi mengingat ending Her Secret yang seperti itu. Kita fokus saja pada persaingan kakak adik baru ini, semoga "sister" bakal berdamai di masa depan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Sisters at War di Naver. Dari awal sudah bisa ketebak bahwa komik ini bakal dengan mudah mendapatkan rating di atas 9,80 bintang. Sayang promonya tak membawa nama KMK dan karya terdahulu. Jumlah pembaca tergolong sedikit pada 4 jam setelah rilis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel