Webtoon Purely Roommates di Naver

Judul Korea Webtoon Purely Roommates di Naver
Komik kolaborasi dari sungeun untuk gambar (Bite Me, My Oppa is an Idol) dan cerita dari FLADA (Must Be a Happy Ending, The Prenup). Berjudul Purely Roommates yang manhwa RAW dapat dicari di Naver.

Bercerita tentang Oh Sojung yang terpaksa tinggal bernama Cha Kangwoo, sahabat kakaknya karena kalah undian pembagian kamar asmara. Dia merasa tak nyaman dengan Kangwoo yang dingin dan ketus. Apakah dia berhasil melelehkan hati es dari Cha Kangwoo?

Judul Korea Webtoon Purely Roommates di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 순수한 동거생활 dibaca sunsuhan dong-geosaenghwal artinya pure cohabitation. Penamaan berbeda namun intinya sama saja. Rasanya Kohabitasi lebih tepat dibandingkan Roommates karena keduanya cuma tinggal dalam 1 atap tanpa pernikahan bukan teman sekamar.

Berikut ini adalah link Webtoon Purely Roommates di Naver. Versi RAW baru rilis 3 Agustus 2022 yang beda 10 minggu dari sini. Semua episode dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Daytime Star di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 3 episode awal yang update lagi hari Senin.
  • Manhwa RAW ada 11 episode + 6 lanjutan yang rilis setiap Kamis.

Lagi-lagi bahasa Indonesia menjadi yang pertama merilis di Line Webtoon. Mengingat kualitas karya sebelumnya, besar peluang bakal rilis di semua bahasa. Inggris, Thai, Cina, French, Deutsch dan Espanol menyusul belakangan.

Purely Roommates sempat disinggung di episode terbaru The Editor. Jujur kecewa mengapa nama FLADA tidak ditambahkan pada kredit author, padahal dalam webtoon pun mendapat kredit karya asli. Pihak Line Webtoon hanya mengenalkan komik ini sebagai karya terbaru dari author Bite Me. Padahal disini sungeun hanya mengadapasi cerita dan membuat gambar.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Into the Boundary of Love di Naver

Baru baca ending episode 1 dan pembaca sudah bisa nebak si Cha Kangwoo yang sok cool pasti bakal bucin. Dia sudah memendam rasa dari dulu, mungkin masih ragu karena Oh Sojung adalah adik temannya. 

Sesuai peribahasa jawa "Witing Tresno Jalaran Soko Kulino", siapa sih yang ga jatuh cinta kalau tinggal serumah dengan cewek cantik. Plot selanjutnya kemungkinan bakal muter lama karena Kangwoo yang sulit bilang cinta dan Sojung yang terlanjur salah paham.

Dari segi arts sudah ketebak bahwa komik ini buatan sungeun yang sebelumnya menggarap My Oppa is an Idol dan Bite Me. Artstyle beliau memiliki ciri khas unik yang lain dari yang lain.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Purely Roommates di Naver. Setelah 8 jam rilis sudah ada 80 ribu pembaca yang hadir dan memberikan rating 9,66 bintang. Angka tidak spesial karena jujur plot cerita sedikit pasaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel