Judul Korea Webtoon The Predator's Fiancée di Naver

Judul Korea Webtoon The Predator's Fiancée di Naver
Tiket harian genre kerajaan berjudul The Predator's Fiancée diangkat dari novel karya LISABEL. Adaptasi cerita dikerjalan oleh Julie, sedangkan untuk gambar ada Jackpot, Banibee. Manhwa RAW dapat dibaca di Ridibooks bukan Naver.

Bercerita tentang Elisha yang hidup menderita karena menjadi jaminan hutang ayahnya untuk keluarga Cartier. Di akhir hayatnya, tiba-tiba dia kembali ke masa lalu. Untuk mengecah penderitaan di masa depan, dia mendekati Lucheren si Jendral Perang paling ditakuti.

Judul Korea Webtoon The Predator's Fiancée di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 포식자의 혼약자 dibaca posigjaui hon-yagja artinya artinya sama saja. Pemberian judul diambil dari sosok Elisha yang merupakan tunangan dari si predator, Lucheren.

Berikut ini adalah link Webtoon The Predator's Fiancée di Naver tepatnya Ridibooks. Versi RAW rilis sejak tahun lalu sehingga jaraknya super jauh dari sini. Gratisan hanya prolog + 2 episode awal dilanjutkan premium.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Can the Grand Duke and the Marquis be Friends? di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia langsung rilis 17 episode tiket harian, gratisan cuma prolog + 2 episode awal. Update lagi setiap hari Selasa.
  • Ridibooks ada 47 episode. Rilis setiap Rabu.
  • TappyToons English ada 44 episode. Ada juga di versi Deutsch dan French namun tak sebanyak Inggris.
  • Bilibili dengan judul lain 捕食者的未婚妻 ada 41 episode.
  • Thailand dengan judul สัญญารักนักล่า juga tiket harian.

Meskipun banyak pilihan di berbagai platform namun sulit mencari spoiler yang legal. Bagi yang suka lebih baik baca setiap hari menggunakan tiket harian.

Alternatif lain bisa dicari lewat fansite atau grup translation. Seperti biasa kalau ada rilisan official English pasti ada saja yang mengunggah ulang. Search saja di google. dengan judul yang sama dengan versi Indonesia.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Catching Up to Luke Bischel di Naver

Sekilas plot awal mirip dengan beberapa webtoon Kerajaan lain. Dimana FL yang hidup menderita sampai mati, dia kembali ke masa lalu dan mengubah masa depan dengan berlindung pada sosok kuat (kebetulan juga ganteng). Terjadilah pernikahan dengan perjanjian kontrak yang kemungkinan besar menjadi cinta sejati.

Yang menarik adalah perkembangan karakter dari Elisha. Awalnya dia hanyalah wanita ku menangis namun kini nekat mendekati predator demi mengubah masa depan.

Tak main-main dia bahkan sukses mengubah perjanjian nikah yang memberatkannya. Kita tunggu saja bagaimana pembalasan yang dia lakukan pada orang yang menyakitinya.

Beberapa karya LISABEL sudah diangkat menjadi webtoon bahkan rilis di Indonesia. Adanya di lapak sebelah dengan judul Daisy: Cara Menjadi Tunangan Duke dan How to Be a Dark Hero's Daughter.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Predator's Fiancée di Naver. Sebuah komik bagus dari segi cerita dan gambar namun untuk rating hanya 9,06 bintang. Kemungkinan karena masuk sistem tiket harian dengan plot awal sedikit pasaran.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel