Webtoon My Dud to Stud Boyfriend di Naver

Judul Korea Webtoon My Dud to Stud Boyfriend di Naver
Sebuah webtoon romantis komedi yang impian wibu banget. Berjudul My Dud to Stud Boyfriend yang cerita dibuat oleh YERANG dan gambar oleh SUTGGI. Manhwa RAW dapat dibaca di situs Naver Korea.

Bercerita tentang Yoon Sia dan Baek Siwon yang terkenal di sosial media sebagai Sisi Couple. Keduanya putus dan kini Sia muncul dengan pacar baru bernama Kim Minho yang seorang otaku. Pasangan baru ini bertekad mengubah penampilan Minho menjadi cowok ganteng. Apakah proyek ini akan berhasil?

Judul Korea Webtoon My Dud to Stud Boyfriend di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 내남친 킹카만들기 dibaca naenamchin kingkamandeulgi artinya Making My Boyfriend to Be the Prom King. Walaupun beda namun penamaan sama-sama mengambarkan Sia yang ingin mengubah penampilan Minho.

Berikut ini adalah link Webtoon My Dud to Stud Boyfriend di Naver. Versi RAW rilis sejak 28 Februari 2022 yang beda lumayan jauh dari sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Si Cumi Mencari Cinta di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi hari Senin.
  • Naver sudah ada 31 episode + 5 lanjutan. Rilis setiap hari Selasa.
  • English dengan judul sama ada 19 episode. Update pada hari Kamis.

Bagi pemburu spoiler, disarankan baca dulu versi English hingga habis. Lanjutkan baca di Naver yang berbahasa Korea. Meskipun tidak paham huruf Hangeul namun cukup mudah untuk memahami apa yang terjadi.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Holy Idol di Naver

FL sedikit menjengkelkan, dia terlalu fokus pada perkembangan channel dan imagenya sebagai Newtuber. Dikit dikit video konten, tidak heran akhirnya Siwon memutuskan hubungan dengannya. 

Bahkan sekarang dia berpacaran dengan Minho juga demi konten proyek mengubahnya dari otaku menjadi cowok tampan. Di Line Webtoon English rating ancur di angka 7,56 bintang yang disebabkan sifat FL ini.

Berharap ada perkembangan karakter dari FL, meskipun egois namun dia berhati baik. Semoga nantinya dia tulus mencintai Minho apalagi keduanya sudah pernah bertemu di masa lalu. Cinta pertama menjadi cinta terakhir bisa menjadi happy ending bagi si otaku.

Artstyle yang disajikan simpel namun lucu, cocoklah dengan genre romantis komedi. Meskipun sederhana namun author cukup detail di bagian latar belakang.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My Dud to Stud Boyfriend di Naver. Rating yang diperoleh dalam 2 jam pertama setelah rilis cukup tinggi. Saat ini di angka 9,60 bintang dari total 17 ribu user yang hadir membaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel