Webtoon Maybe Good Morning di Naver

Judul Korea Webtoon Maybe Good Morning di Naver
Webtoon nikah kontrak kembali hadir di Line Webtoon Indonesia. Berjudul Maybe Good Morning yang cerita diangkat dari novel karya Woo Jihye, adaptasi cerita oleh EUNNA dan Ilustrasi oleh Sombe. Manhwa RAW dapat dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang Jin Leeyeong yang dihadapkan dengan kontrak nikah ketika ingin mencari investor. Pasangan kontraknya adalah putra kedua Grup Taesong, Gu Gyeheon. Meskipun berwajah tampan, dia terkenal bodoh, pemalas dan hidup penuh gosip. Apa yang terjadi selanjutnya?

Judul Korea Webtoon Maybe Good Morning di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 아마도, 굿모닝 dibaca amado, gusmoning artinya sama saja. Entah mengapa diberi judul demikian, ucapan selamat pagi ketika bangun tidur di ranjang yang sama?

Berikut ini adalah link Webtoon Maybe Good Morning di Naver. Rilis awal sejak 28 Mei 2022 yang beda lumayan jauh dari sini. Semua dapat langsung dibaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Guy with Pretty Lips di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia merilis 3 episode awal yang update lagi hari Rabu.
  • Naver sudah ada 19 episode + 6 lanjutan. Rilis setiap hari Minggu.
  • Fansite baru 11.

Lumayanlah asupan spoiler yang bisa diperoleh dari RAW. Sialnya cukup sulit untuk memahami alur cerita tanpa membaca huruf Hangeul.

Untuk pilihan bahasa lain di Line Webtoon, sepertinya belum ada yang merilis. Mulai dari English, Thai, Chinese, French, Deutsch dan Espanol mungkin menyusul belakangan.

Alternatif lain berasal dari Grup Translation bernama Imperfect Scans. Fansite menggunakan judul yang sama dan sekarang sudah sampai di episode 11. Meskipun belum semua namun okelah daripada tidak ada sama sekali.

Komik ini diangkat dari novel karya Woo Jihye, ada beberapa karya beliau yang sudah rilis di Indonesia. Sebut saja Today Living with You, The Savage World dan Night Crying Crow (Kakaopage).

Sepertinya konflik yang disajikan tidak sesimpel komik pernikahan kontrak lain. Pembaca dibuat bertanya-tanya mengapa Gu Gyeheon ingin menikah serius dengan Leeyeong. Cinta masa lalu atau taktik demi kelancaran bisnis?

Cerita tentang penerus perusahaan besar sering memberikan plot twist menarik. Apalagi didukung arts yang okel, rilisan Daewon C.I jarang ada yang mengecewakan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Maybe Good Morning di Naver. Entah mengapa rating dalam 2 jam pertama setelah rilis belum nembus 9 bintang. Padahal untuk genre romantis cinta perkantoran bisa dibilang bagus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel