Judul Korea Webtoon King Game di Naver

Judul Korea Webtoon King Game di Naver
Webtoon ketiga dari Hyungwuk Shin setelah Study Group dan The Retreats. Judulnya King Game yang masih dirilis YLAB sedangkan gambar oleh Beom Gorea. Manhwa RAW dapat dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang Hwang Chomin, siswa SMA kelas 1 yang sering dibully di sekolah. Dia hanya memiliki Hwang Muje, kakak laki-laki yang seorang preman sebagai satu-satunya keluarga yang selalu mengabaikannya. Ironisnya sang kakak tewas dalam sebuah kecelakaan, kini geng preman terbesar berada di bawah kendali Chomin.

Judul Korea Webtoon King Game di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 왕게임 dibaca wang-geim yang artinya sama. Penamaan diambil dari apa yang dilakukan Hwang Chomin sekarang, dia seolah menjadi raja setelah memegang handphone peninggalan kakaknya.

Berikut ini adalah link Webtoon King Game di Naver. Versi RAW baru rilis 1 Agustus yang hanya lebih dulu 11 minggu dari Indonesia. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login dulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Designated Bully di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi setiap hari Rabu.
  • Naver sudah ada 12 episode + 5 lanjutan yang update setiap hari Selasa.
Seperti biasa untuk genre aksi terutama rilisan YLAB pasti pertama itu Indonesia. Untuk bahasa lain di Line Webtoon akan menyusul belakangan.

Grup translation yang menerjemahkan bernama Infernal Void Scans. Judul lain yang dipakai yaitu King Game (SHIN Hyungwook). Kelompok fans satu ini sangat sering menerjemahkan rilisan YLAB. Sayang banyak project yang berhenti di tengah jalan.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Neon Revenge di Naver

Mungkin beberapa pembaca kurang suka dengan sikap MC yang pengecut. Hwang Chomin bahkan tak malu berlutut di depan para perundung. Dia hanya memanfaatkan otoritas yang ditinggalkan kakaknya. 

Belum terlihat keinginannya untuk melatih diri dan maju ke arena pertarungan. Dari segi nyali, Song Min Guk lebih baik darinya. Dia bahkan nekad melawan dengan teknik kickboxing yang pas-pasan.

Ada banyak ruang untuk perkembangan karakter, apalagi bisa saja si kakak bukan kecelakaan melainkan sengaja dibunuh. Motif balas dendam sering menjadi pemicu kuat bagi MC dalam sebuah cerita untuk keluar dari zona nyaman.

Kita tunggu saja hal itu terjadi, untuk sekarang nikmati saja permainan raja yang dilakukan Hwang Chomin. Meskipun di belakang layar, namun strategi yang dilakukan MC lumayan menegangkan. Salah sedikit saja, dia bakal dihajar ratusan preman.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon King Game di Naver. Dalam waktu 2 jam setelah rilis ada 17 ribu pembaca yang hadir. Rating yang didapatkan lumayan tinggi sekitar 9,56 bintang. Sayang Line Webtoon tidak mempromosikan sebagai rilisan ketiga Hyungwuk Shin (YLAB).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel