Judul Korea Webtoon No Longer the Nice Sister di Naver

Judul Korea Webtoon No Longer the Nice Sister di Naver
Dari sinopsis terbayang bahwa komik ini bakal bikin emosi pembaca. No Longer the Nice Sister cerita diangkat dari karya asli YunYeoeum dan ilustrasi oleh naeil. Manhwa RAW dapat dibaca di situs Kakaopage Korea.

Bercerita tentang Irene Chase, putri tertua dari keluarga Count Chase. Selama ini dia hanya menjadi bayangan sang adik, Liel Chase yang bertubuh lemah. Tak kuat dengan keberadaannya yang tak dianggap, Irene nekad keluar rumah dari keluarga yang tidak pernah menyayanginya. Apa yang terjadi selanjutnya?

Judul Korea Webtoon No Longer the Nice Sister di Naver

Manhwa RAW dengan judul asli 착한 언니는 없다 dibaca chaghan eonnineun eobsda artinya No Good Sister. Penamaan diambil dari fakta Irene yang sudah tidak kuat menjadi kakak yang baik bagi Liel yang penuh tipu daya.

Berikut ini adalah link Webtoon No Longer the Nice Sister di Naver. Komik ini rilis awal Agustus 2022 yang sekarang ada di episode 27. Seperti biasa gratisan di kakaopage hanya episode awal saja, selanjutnya harus pakai tiket.

Baca juga: Judul Korea Webtoon My Office Rebound Marriage di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi setiap hari Senin.
  • Kakaopage Korea ada 27 episode Rilis setiap Rabu.

Sangat sulit mencari spoiler dari rilisan resmi, versi RAW tidak dapat dibaca semua. Untuk pilihan bahasa lain di Line Webtoon pun belum rilis. Lagi-lagi Indonesia lebih dulu dari English, Thai, Cina ataupun French.

Harapan cuma translate dari fans di batoto ataupun mangadex. Judul lain yang dipakai The Kind Older Sister Is No More. Sayang hasil terjemahan tidak begitu baik. Rasanya lebih baik menunggu rilisan official atau beli episode lanjutan di Line Webtoon. Okelah sesekali beli koin untuk dukung author.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Perfect Marriage Revenge di Naver

Jenis villain yang paling ngeselin tentu saja si lemah bermuka dua dan suka mengadu domba. Sumpah kesel lihat bagaimana keluarga Chase dan pelayan yang hanya peduli dengan si ular.

Beruntung Irene akhirnya bertemu Noel yang dapat memberikan kehangatan keluarga. Adem rasanya melihat bagaimana dua orang kurang beruntung ini saling menguatkan. Momen terbaik adalah ketika keduanya tersenyum lebar.

Dari segi arts untuk desain karakter tak begitu spesial jika dibandingkan genre kerajaan lain. Namun untuk latar belakang bangunan kerajaan cukup oke.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon No Longer the Nice Sister di Naver. Perolehan rating lumayan tinggi di angka 9,66 bintang dan terlihat banyak peminatnya. Netizen Indonesia paling suka dengan cerita drama melawan "ular".

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel