Judul Korea Webtoon Mythic Item Obtained di Naver

Judul Korea Webtoon Mythic Item Obtained di Naver
Bulan ini banyak genre fantasi dengan sistem game, sebelumnya ada Ranker's Return. Berjudul Mythic Item Obtained yang cerita diangkat dari novel milik Jung SeonYul dan gambar oleh Hess. Manhwa RAW dapat dibaca di Naver Korea.

Bercerita tentang Jaehyun, seorang Awakener yang memiliki kemampuan di bawah rata-rata. Suatu hari dia menemukan sebuah item mitos yang tak hanya mengubah hidupnya namun membawanya ke masa lalu untuk mengubah takdir.

Judul Korea Webtoon Mythic Item Obtained di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 신화급 귀속 아이템을 손에 넣었다 dibaca sinhwageub gwisog aitem-eul son-e neoh-eossda artinya Obtained a myth-grade item. Sesuailah dengan yang terjadi pada Jaehyun.

Berikut ini adalah link Webtoon Mythic Item Obtained di Naver. Versi RAW rilis sejak 12 Juni 2022 yang beda sekitar 3 bulan dari sini. Semua dapat langsung dibaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Bug Eater di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis prolog + 2 episode. Update lagi setiap hari Kamis.
  • English ada prolog + 7 episode yang update hari Kamis.
  • Naver sudah ada 15 episode + 5 lanjutan yang rilis setiap Senin.
  • Fansite menerjemahkan semua RAW

Seperti biasa untuk genre fantasi ala game pasti disikat oleh grup translation. Ada beberapa seperti Asura dan Reaper Scans yang bahkan translate hingga episode lanjutan. Kalian bisa search di google atau situs favorit dengan judul lain I Obtained a Mythic Item.

Bagi pecinta spoiler legal dapat membaca dulu di Line Webtoon English yang saat ini beda 4 eps dari Indonesia. Setelah itu lanjutan cek di Naver hingga episode 15. Untuk episode lanjutan memang tak bisa dibaca gratis tanpa login.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Dungeons & Artifacts di Naver

Komik ini menggabungkan ide cerita dan plot genre fantasi game yang populer belakangan ini. Di awal cerita MC hanyalah raider kelas warrior rendahan yang dijadikan "meat shield" saat menyerang dungeon.

Hidupnya penuh penyesalan karena tidak memaksimalkan potensinya sebagai magician. Jaehyun terpaksa memilih warrior karena dianggap lebih terpandang, ditambah ada alasan keluarga dibalik keputusan ini.

Beruntung ada sistem yang error dan membuatnya menemukan item Mitos. Dia pun berada di situasi yang mengancam nyawanya. Sesaat sebelum mati, dia mengaktifkan item tersebut dan bisa kembali ke masa lalu.

Ternyata semua tidak kebetulan, ada para dewa dibalik semua keberuntungan ini. Mereka pun memberikan trial pada Jaehyun untuk membantu perkembangannya. Semua karena suatu alasan yang masih rahasia.

Setelah regresi dia mengembangkan bakatnya sebagai magician, dia pun menjadi battle mage. Tak lupa menjalin koneksi dengan calon orang-orang hebat untuk mempermudah langkahnya. Pengetahuan tentang masa depan yang luar biasa.

Sistem copy skill yang super broken pun dimiliki. Bisa ditebak tidak ada Awakener di Bumi yang dapat mengalahkannya, Jaehyun ditakdirkan melawan para dewa.

Latar belakang keluarganya juga rumit, ayahnya adalah Awakener hebat namun dingin bahkan pada keluarganya sendiri. Ibunya meninggal tragis, kini Jaehyun bertekad akan melindunginya.

Gila sih semua plot pasaran dijadikan satu dalam sebuah webtoon. Segi arts juga cukup mendukung, seperti kita ketahui standart kualitas gambar untuk komik bergenre Fantasy Game sangat tinggi.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Mythic Item Obtained di Naver. Dalam hari pertama sudah lebih dari 50 ribu user aplikasi yang membaca. Perolehan rating juga lumayan tinggi dengan 9,73 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel