Webtoon My Third Romance di Naver

Judul Korea Webtoon My Third Romance di Naver
Satu lagi webtoon karya dari moonjoo yang hadir di Indonesia setelah Don't Jinx It!. Berjudul My Third Romance yang versi RAW dapat dibaca di Naver Korea.

Bercerita tentang Cha Yeonwoo yang sudah berpacaran dengan Jeon Taeju selama 9 tahun. Tiba-tiba dia dighosting dan muncullah Hyun Sejin, cinta pertama yang dulu menghilang. Yeonwoo teringat kembali masa-masa ketika masih bersama Sejin.

Judul Korea Webtoon My Third Romance di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 세번째 로망스 dibaca sebeonjjae lomangseu artinya Romansa Ketiga. Third love bisa diartikan cinta yang tiba-tiba muncul entah dari mana. Namun entahlah mengapa diberi judul seperti ini.

Berikut ini adalah link Webtoon My Third Romance di Naver. Versi RAW rilis 26 Juni 2022 yang lebih dulu 12 minggu dari sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login login.

Saat artikel ini ditulis,

  • Naver sudah ada 12 episode + 3 lanjutan. Rilis lagi setiap hari Senin.
  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update pada hari Minggu.

Sekilas komik ini tak begitu spesial, jadi tidak heran belum ada grup translation yang ikut menerjemahkan termasuk di batotoo. Pilihan bahasa lain di Line Webtoon pun belum tersedia. Indonesia kembali menjadi yang pertama dibandingkan English, Thai, Cina, French dan Espanol.

Jalan satu-satunya membaca lebih dulu episode yang belum rilis hanyalah Naver. Sayang cukup sulit untuk memahami cerita jika tak bisa baca huruf Hangeul.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Into the Boundary of Love di Naver

Desain karakternya terkesan unyu bahkan ketika tokoh utama sudah berumur 32 tahun. Rasanya artstyle seperti ini memang lebih cocok untuk kisah cinta pertama ketika masih sekolah.

Berada di posisi Yeonwoo sangat membingungkan, Dia sudah pacaran 9 tahun dan kini berkepala 3, ketika membahas tentang pernikahan malah dighosting. Tiba-tiba cinta pertama muncul kembali dan dia teringat masa-masa itu.

Prediksi jalan cerita kemungkinan akan membahas alasan mengapa Sejin dulu meninggalkan Yeonwoo. Kita tunggu saja siapa yang dipilih Yeonwoo untuk mendampinginya di pelaminan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon My Third Romance di Naver. Jujur tidak menyangka bisa menyentuh rating 9,80 bintang. Ya meskipun baru 2 jam setelah rilis dan dibaca 20 ribuan pembaca. Sepertinya ada pengaruh dari kesuksesan karya terdahulu Don't Jinx It!.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel