Judul Korea Webtoon Mr. Magic Man di Naver

Judul Korea Webtoon Mr. Magic Man di Naver
Komik Romantis yang sedikit mengulas era Joseon hadir di Indonesia. Berjudul Mr. Magic Man yang diangkat dari cerita original Simon Youk yang adaptasi cerita oleh RD dan gambar oleh TYRS. Manhwa RAW dapat dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang Ma Maseong, pria yang menjuluki dirinya sendiri sebagai pesulap seksi. Suatu hari dia bertemu Cheondong yang ternyata datang dari zaman Joseon. Menurut penglihatan Cheondong, Maseong adalah putra Mahkota yang mencintainya dan mengirimnya ke masa sekarang. Apa yang sebenarnya terjadi?

Judul Korea Webtoon Mr. Magic Man di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 마섹남 - 마술하는 섹시한 남자 dibaca masegnam - masulhaneun segsihan namja artinya Masek Man - A sexy man who does magic. Sesuailah pemberian nama dengan sosok ML kita.

Berikut ini adalah link Webtoon Mr. Magic Man di Naver. Baru rilis pada 2 Juli 2022 yang cuma beda 12 minggu dari sini. Beruntung semua dapat dibaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Lady Virtue's Contract Marriage di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update setiap hari Sabtu.
  • Naver sudah ada 14 episode + 5 lanjutan yang rilis lagi Minggu.

Lagi-lagi Indonesia menjadi yang pertama merilis komik kerajaan. Belum tersedia pilihan bahasa English, Thai, Cina, French, Espanol ataupun Deutsch.

Untuk fansite ada grup bernama PANDA yang menerjemahkan beberapa episode. Judul lain yang digunakan sesuai translate yaitu Maseknam - A Sexy Magician. Kalian bisa search di google, fansite favorit, batoto ataupun mangadex.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Secret Outing di Naver

Genrenya time travel, reinkarnasi, kerajaan, history, romantis dan sihir. Perpaduan menarik yang disajikan dengan penuh komedi, sebuah genre RomCom yang cocok diangkat jadi Drama.

Cerita yang disajikan dalam 3 episode awal sedikit membingungkan. Sebaiknya tunggu dulu hingga episode 5 untuk memahami plot utama. Meskipun masih abstrak namun komik ini sangat menghibur. Kedua tokoh utama super absurb, ML nya narsis gila sedangkan FL nya nyosor mulu tanpa peduli dengan sekitar.

Kualitas arts juga tak main-main, author sukses mengambarkan perbedaan antara era modern dan joseon.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Mr. Magic Man di Naver. Hanya dalam 2 hari setelah rilis sudah dibaca 200 ribu user lebih dan perolehan rating juga tinggi di angka 9,58 bintang. Kemungkinan bakal naik seiring plot utama yang bakal diungkapkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel