Judul Korea Judul Korea Webtoon It Was All You di Naver

Judul Korea Judul Korea Webtoon It Was All You di Naver
Jujur kaget manhwa It Was All You hadir di Indonesia padahal di Line Webtoon English sudah rilis Mei 2021. Diangkat dari karya asli dari JAKE LEE, adaptasi cerita dikerjakan OH5HO dan gambar oleh I SOON KI.

Bercerita tentang Lee Yuri yang bekerja sebagai penguji clone yang diberi nama Victor. Sebuah clone tiruan sempurna yang dirancang untuk memberikan cinta tanpa syarat pada tuannya. Ketika Yuri mengetahui suaminya berselingkuh, dia menemukan Victor sebagai pelipur lara. 

Judul Korea Judul Korea Webtoon It Was All You di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 모두 너였다 dibaca modu neoyeossda artinya kurang lebih sama dengan versi Indonesia.

Berikut ini adalah link Judul Korea Webtoon It Was All You di Naver. Versi RAW rilis pada tahun lalu di Korea. Jarak dengan sini sangatlah jauh yang semua dapat dibaca tanpa harus login.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Another Love di Naver

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update lagi hari Selasa.
  • Naver sudah tamat S1 dengan 46 episode dan ongoing season 2 dengan 22 episode. Update setiap hari Sabtu.
  • English sudah di Season 2 episode 8. Rilis setiap Selasa.
  • Cina dengan judul 戀愛複製人 di season 2 eps 7. Update pada Jumat.
  • Espanol dengan judul lain Siempre fuiste tú di season 2 eps 8. Rilis hari Sabtu.

Disarankan untuk baca dulu versi bahasa Inggris untuk membaca lebih cepat. Tinggal ganti pengaturan bahasa ke English atau kunjungi webtoons.com/en lalu search dengan judul yang sama. Setelah kelar barulah mencari spoiler di versi bahasa Korea di Naver.

Dijamin puas mencari spoiler karena beda episode yang super jauh. Untuk alternatif grup translation kemungkinan tidak tersedia karena sudah ada official English. Dulunya Mystical Merries Scans sempat translate namun sekarang sudah stop.

Sifat dari si Clone ini lebih mirip seperti Robot manusia di drama. Meskipun memiliki fisik dan wajah manusia sama namun untuk kemampuan dan watak berbeda. 

Awalnya kaku namun makin lama memahami perasaan orang lain. Sebut saja di Im Not A Robot, Are You Human?, My Absolute Boyfriend dll. Tahulah apa yang akan terjadi selanjutnya.

Namun bedanya konflik dari It was All You ini cukup pelik, bukan sekedar pacaran. Kehidupan Lee Yuri yang membuat cerita lebih menarik. Cocok bagi kalian yang suka cerita selingkuh dan konflik pernikahan.

JAKE LEE sepertinya suka membuat cerita penuh drama yang menyulut emosi pembaca. Karya sebelumnya yang telah hadir di Line Webtoon Indonesia adalah The Queen of Kisses.

Yang menarik komik ini masuk ke genre romantis x scifi di Line Webtoon English dan Espanol. Di Indonesia belum tersedia genre Scifi padahal banyak komik yang dapat dimasukkan ke genre ini.

Sekian artikel tentang Judul Korea Judul Korea Webtoon It Was All You di Naver. Rating dalam 2 jam setelah rilis hanya 9,39 bintang dari total 15 ribu pembaca. Angka yang lumayan untuk genre romantis terbaru.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel