Webtoon Into the Boundary of Love di Naver

Judul Korea Webtoon Into the Boundary of Love di Naver
Genre romantis dengan setting anak SMA yang memiliki premise menarik. Berjudul Into the Boundary of Love yang cerita dan gambar dikerjakan oleh seo nye. Manhwa RAW dapat dibaca di situs Naver Korea.

Bercerita tentang Ara yang selalu ditinggal bekerja seperti memiliki adik baru ketika Garam dan keluarganya pindahan ke kompleks apartemennya. Ara dan Garam menjalin hubungan seperti Kakak x Adik, tiba-tiba dihadapkan kenyataan bahwa mereka seumuran. Hubungan keduanya pun sempat canggung, apakah keduanya dapat memperbaiki hubungan mereka?

Judul Korea Webtoon Into the Boundary of Love di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 선을 넘은 연애 dibaca seon-eul neom-eun yeon-ae artinya love that crosses the line. Penamaan kemungkinan diambil dari hubungan Ara x Garam yang berubah menjadi saling cinta.

Berikut ini adalah link Webtoon Into the Boundary of Love di Naver. Rilis di tanggal 7 Juli 2022 yang cuma beda 9 minggu dari sini. Semua episode dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Don't Pretend to Know Me di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update lagi setiap hari Sabtu.
  • Naver baru ada 10 episode + 5 lanjutan yang rilis pada hari Jumat.

Komik ini tergolong baru bahkan versi RAW berbahasa Korea baru belasan. Belum ada pilihan bahasa lain di Line Webtoon, hanya ada bahasa Indonesia. Untuk English, Thai, Chinese, French, Deutsch dan Espanol belum tersedia.

Untuk grup translation kemungkinan belum ada yang menggarap. Mungkin kalian bisa cari di situs seperti batotoo ataupun mangadex. Namun untuk kualitas terjemahan tak begitu baik jika dibandingkan official.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Bad Boy Crush di Naver

Genre romantis teman masa kecil menjadi kekasih selalu menarik untuk diikuti. Cerita awal dimana keduanya menjadi kakak x adik menjadi bumbu pelengkap yang membuatnya beda dari komik sejenis.

Biasanya meskipun saling suka namun terdapat batas yang menghalangi hubungan mereka. Butuh waktu lama untuk meruntuhkan tembok di antara keduanya.

Arts-nya imut gimana gitu yang memang cocok untuk komik romantis remaja. Tak ada penambahan efek bunga ataupun blink-blink yang berlebihan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Into the Boundary of Love di Naver. Rating yang diperoleh setelah 90 menit rilis adalah 9,34 bintang dari sekitar 17.500 pembaca. Angka yang termasuk sedikit untuk genre romantis yang rilis di weekend.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel