Webtoon Help! I'm Scared di Naver

Judul Korea Webtoon Help! I'm Scared di Naver
Komik horor tapi bikin ngakak, judulnya Help! I'm Scared yang cerita dan gambar dikerjakan oleh Goodguy. Teman-teman dapat mencari versi RAW di Naver Korea.

Bercerita tentang Cha Sangyeob, siswa SMA yang tidak punya teman. Dia melakukan ritual pemanggilan hantu untuk bertemu hantu gadis cantik. Diapun berhasil namun setelah tubuhnya dirasuki hantu cantik tsb, banyak masalah menghampirinya.

Judul Korea Webtoon Help! I'm Scared di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul 누나! 나 무서워 dibaca nuna! na museowo artinya Noona, I'm Scared. Jujur lebih suka judul asli yang menggunakan kata Noona, pecinta Korea pasti lebih suka istilah ini dibandingkan Help.

Berikut ini adalah link Webtoon Help! I'm Scared di Naver. Versi RAW rilis sejak 13 Juli 2022 yang beda 10 minggu dari sini. Episode yang ada dapat langsung dibaca tanpa harus masuk ke akun.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Sinister Stories di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update setiap hari Selasa.
  • Naver sudah ada 11 episode + 5 lanjutan yang rilis lagi hari Kamis.

Di platform Line Webtoon baru tersedia bahasa Indonesia saja, English, Thai ataupun Cina kemungkinan bakal nyusul. Untuk alternatif dari fansite pun tidak ada yang menggarap termasuk di mangadex ataupun batoto.

Bagi yang suka dengan cerita yang disajikan, lebih baik membeli lanjutan dengan koin. Tidak ada salahnya mengeluarkan sedikit rejeki untuk mendukung author agar lebih semangat.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Tell Me A Creepy Story di Naver

Meskipun di awal disebutkan bahwa karya ini mengandung beberapa adegan mengejutkan. Namun faktanya biasa saja karena tidak ada jumpscare berlebihan. Yang ada malah ngakak melihat bagaimana ekspresi MC menghadapi kemunculan para hantu.

Ciri khas dari komik ini adalah muka c@bul dari MC terlihat lucu. Namun jujur kalau begini terus akan membosankan. Kelucuan akan terus berkurang ketika terus diulang-ulang.

Overall episode awal sukses menghibur pembaca dan terlihat ada potensi dari segi cerita. Bagi yang kurang suka sebaiknya tunggu dulu beberapa minggu, semoga plot makin jelas.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Help! I'm Scared di Naver. Pembaca pada 1 jam pertama terlihat puas dengan cerita dari 3 episode awal. Hal ini dibuktikan dengan rating di 9,94 bintang dari total 20 ribu pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel