Webtoon The Greatest Table For Two di Naver

Judul Korea Webtoon The Greatest Table For Two di Naver
Sebuah komik yang sukses membuat pembaca jadi lapar. Judulnya The Greatest Table For Two yang cerita dan gambar dikerjakan oleh Hongchi. Manhwa RAW dapat dibaca di Naver Korea.

Bercerita tentang Yoo Eunkyum, influiencer makanan terkenal sekaligus cucu pemilik perusahaan donkatsu. Karena trauma masa kecil, dia tidak bisa makanan kecuali masakannya sendiri. Kehadiran Dokgo Hyesang mengubah semua itu.

Judul Korea Webtoon The Greatest Table For Two di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 위대한 겸상 dibaca widaehan gyeomsang artinya Great Sickness. Penamaan diambil dari Eunkyum yang memiliki masalah yang akhirnya terselesaikan dengan makan bersama Hyesang.

Berikut ini adalah link Webtoon The Greatest Table For Two di Naver. Manhwa RAW baru rilis di 15 Juni 2022 yang beda sekitar 12-13 minggu dari rilisan Indonesia. Semua dapat dibaca tanpa harus login dulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Into the Boundary of Love di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update lagi Selasa.
  • Naver sudah ada 13 episode yang rilis setiap hari Kamis.

Komik sebagus ini sayang baru rilis di Naver Korea, belum tersedia pilihan bahasa lain. Line Webtoon English, Thai, Cina, French, Jerman dan Espanol masih belum merilis. Grup translation pun tidak ada yang menggarap kecuali di batoto.

Yoo Eunkyum tidak bisa makan makanan buatan orang lain karena trauma masa kecil. Prolog menyedihkan yang membuat pembaca terharu. Namun tiba-tiba kita disuguhi interaksi dengan Dokgo Hyesang yang sukses bikin ngakak.

Hyesang ini cewek langka yang tidak jaim seperti kebanyakan cewek. Dia berisik dan berantakan ketika makan, ekspresinya itu lho seolah semua yang dia makan itu ueeenakkk.

Meskipun sebagian besar tentang makan lucu bernama Hyesang tetapi ada banyak masalah menanti Eunkyum di keluarganya. Menarik menunggu bagaimana konflik yang akan terjadi selanjutnya.

Artsnya oke tapi belum bisa dibilang WOW banget. Makanan bisa dibilang faktor utama dalam komik ini, kualitas gambar sedikit di bawah Mukbang Life.

Author sebelumnya menggarap Scorching Romance yang rilis di Line Webtoon English. Dibandingkan karya terdahulu terlihat peningkatan pesat baik cerita dan gambar.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Greatest Table For Two di Naver. Rating ada di kisaran 9,61 bintang dari total 20 ribuan pembaca. Angka yang lumayan tinggi untuk genre romantis dan diprediksi akan terus meningkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel