Webtoon Catching Up to Luke Bischel di Naver

Judul Korea Webtoon Catching Up to Luke Bischel di Naver
Awal September 2022 diawali dengan webtoon kerajaan baru berjudul Catching Up to Luke Bischel. Cerita diangkat dari karya asli Esti, pewarnaan skrip oleh angkkoppang dan gambar dikerjakan HAKttobuk. Manhwa RAW dapat dibaca di Naver Korea.

Bercerita tentang Bastian Effenberg, putra tunggal dari Duke Effenberg yang terkenal tampan namun memiliki sikap buruk. Tiba-tiba dia mendeklarasikan akan menikah dengan Luke Bischel, pemburu monster terbaik di kerajaan.

Judul Korea Webtoon Catching Up to Luke Bischel di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 루크 비셸 따라잡기 dibaca lukeu bisyel ttalajabgi artinya Mengejar Luke Bischel. Penamaan diambil dari sikap Bastian yang mengejar cinta dari Luke.

Berikut ini adalah link Webtoon Catching Up to Luke Bischel di Naver. Versi RAW rilis sejak 22 Mei 2022 yang hanya beda 14 episode dari sini. Semua dapat langsung dibaca tanpa harus login akun.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Charming the Duke of the North di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update lagi hari Jumat.
  • Naver sudah ada 16 episode + 5 lanjutan. Rilis setiap Senin.
  • Fansite ada 15 episode.

Sepertinya pilihan resmi untuk mencari spoiler hanya di Naver. Sayang cukup sulit memahami alur cerita tanpa membaca dialog.

Belum tersedia bahasa lain di Line Webtoon, mulai dari English, Thai, Cina, French dan Espanol belum tersedia.

Alternatif lain dapat dicari dari grup translation bernama Cosmic Scans. Judul lain yang digunakan yaitu Catching Up With Luke Bischel. Dulunya sempat menerjemahkan hingga episode lanjutan namun sudah lama tidak update.

Baca juga: Judul Korea Webtoon For My Derelict Favorite di Naver

Ingat ya ini bukan genre BL, Luke Bishel hanyalah julukan yang diberikan karena kehebatan sebagai pendekar pedang. FL ini beneran cewek tulen, jadi pernikahannya normal bukan LGTVHD.

Dari episode awal terlihat bahwa MC-nya beban yang hanya mengandalkan wajah tampan dan kedudukan orang tuanya.

Sikap Bastian Effenberg bukanlah tipe ML yang disukai oleh pembaca. Dia selalu melakukan apa yang dia suka, sembrono tanpa memperhatikan resiko di masa depan. Entahlah ini cuma pura-pura bego atau beneran tidak bisa apa-apa. Jujur berharap Bastian sebenarnya sosok pria hebat yang serius mencintai Luke dari hati yang terdalam.

Poin plusnya Bastian sering bertindak konyol yang menciptakan kelucuan. Intinya baca komik ini jangan terlalu serius, nikmati aja apa yang disajikan author. Jangan buru-buru memberikan rating buruk, tunggu dulu hingga 10-20 episode.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Catching Up to Luke Bischel di Naver. Dalam waktu 1 jam setelah rilis, sudah ada 20 ribu user aplikasi yang membaca. Rating yang diperoleh di bawah 9 bintang, angka yang buruk untuk genre romantis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel