Judul Korea Webtoon Sinister Stories di Naver

Judul Korea Webtoon Sinister Stories di Naver
Akhirnya ada lagi genre horor dari kisah hantu Korea yang hadir di Indonesia. Berjudul Sinister Stories yang digarap oleh MONKILL. Manhwa RAW dapat dicari dalam situs Naver Korea.

Bercerita tentang kumpulan horor aneh bin menyeramkan yang akan membuat pembaca merinding. Meskipun hantunya diimpor dari Korea namun tetap terasa ngeri dibaca oleh orang Indonesia. Beda bentuk namun ada kemiripan dengan hantu lokal.

Judul Korea Webtoon Sinister Stories di Naver

Komik RAW berbahasa Korea menggunakan judul asli 기묘한 만화 dibaca gimyohan manhwa artinya A Strange Manhwa. Penamaan sesuai dengan cerita yang mengambil kisah aneh dan menyeramkan.

Berikut ini adalah link Webtoon Sinister Stories di Naver. Rilis versi Korea pada awal bulan Juni yang cuma beda sedikit dari Indonesia. Beruntung semua dapat dibaca langsung tanpa harus login.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Nightmare Diary di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah merilis 3 episode perdana yang update lagi setiap Sabtu.
  • Naver baru ada 11 episode + 3 lanjutan yang rilis pada hari Rabu.

Seperti biasa untuk genre horor berisi kumpulan kisah-kisah menyeramkan Korea jarang diterjemahkan oleh grup translation. Harapan cuma yang resmi di Naver saja, belum tersedia English, Thai, Cina, French dll di platform Line Webtoon.

Setiap kisah hantu langsung tamat dalam beberapa episode. Teman-teman tak harus menunggu lama agar tahu keseluruhan cerita. Biar tidak penasaran sebaiknya tunggu tamat baru baca. Biasanya ada tanda Bagian Awal yang menunjukkan bahwa ada episode lanjutan.

Dari segi arts terkesan biasa saja seperti kebanyakan komik canvas di Line Webtoon yang fokus cerita hantu. Kabar baiknya kualitas gambar lebih bagus jika dibandingkan dengan Tell Me A Creepy Story.

Bagi yang suka dengan Sinister Stories, shalaman sarankan cek Canvas di Line Webtoon lalu cek bagian genre Horor.

Ada buuuaaannyaaakkk sekali cerita hantu yang populer dari berbagai daerah di Indonesia. Dijamin lebih seram sampai bikin susah tidur karen. Sayang untuk kualitas gambar dan penyampaian cerita banyak yang kurang bagus. 

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Sinister Stories di Naver. Luar biasa sekali antusiasme netizen terhadap genre horor terutama kisah hantu singkat seperti ini . Lihatlah sudah ada 20 ribu pembaca hanya dalam waktu 1 jam setelah rilis. Rating juga sangat tinggi dengan 9,71 bintang, genre kerajaan/ romantis pun kesulitan dapat rating seperti ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel