Judul Korea Webtoon The Queen of Kisses di Naver

Judul Korea Webtoon The Queen of Kisses di Naver
Sebuah webtoon bergenre romantis yang juga kental misteri. Berjudul The Queen of Kisses yang diangkat dari novel karya Jake Lee. Gambar komik dikerjakan oleh youngyoung2. Manhwa RAW dapat dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang Son Yuri yang suaminya menghilang ketika honeymoon dan dia terombang-ambing di tengah laut. Setelah diselamatkan, dia malah dijadikan tersangka pembunuh suaminya. Benarkah dia membunuh suaminya? Atau mungkin hanya dikambing hitamkan?

Judul Korea Webtoon The Queen of Kisses di Naver

Manhwa RAW menggunakan judul asli 키스의 여왕 dibaca kiseuui yeowang artinya sama saja yaitu queen of kisses. Judul tanpa The ini juga digunakan oleh fansite bernama PANDA. Penamaan diambil dari julukan Son Yuri, aktris cantik yang membuat siapapun ingin menciumnya.

Berikut ini adalah link Webtoon The Queen of Kisses di Naver. Rilis sejak 18 Maret 2022 yang beda lebh dari 4 bulan dibandingkan sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Trash Belongs in the Trash Can! di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update lagi pada hari Kamis.
  • Naver sudah ada 20 episode + 5 lanjutan. Update pada hari Sabtu.
  • English ada di TappyToon ada 19 episode yang rilis Jum'at.
  • Cina di Dongman Manhua dengan judul lain KISS女王 ada 7 episode yang update hari Minggu. 

Terlihat Naver tetap menjadi yang paling cepat untuk mencari spoiler. Belum tersedia pilihan bahasa lain di Line Webtoon. Bahasa Inggris, Thai, French, Deutsch, Espanol dan Chinese belum rilis.

Untuk TappyToon tidak bisa diharapkan karena gratisan hanya 3 episode awal. Rasanya memang paling simpel adalah membaca episode lanjutan dengan koin. Asli webtoon ini nagih banget karena misteri yang disajikan.

Dulu ada grup translation bernama PANDA yang sempat menerjemahkan. Namun kemungkinan berhenti setelah rilis resmi di TappyToon. Saat ini yang beredar di internet kemungkinan hasil upload ulang dari versi official English.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Trapped di Naver

Dari arts terasa biasa saja apalagi jika dibandingkan webtoon rilisan 2022 lainnya. Sedangkan segi cerita terlihat menjanjikan untuk 3 episode awal, ada banyak misteri yang harus dipecahkan.

Cerita awal mengingatkan dengan Drama Korea High Class. Sama-sama memiliki FL yang dituduh sebagai pembunuh suaminya karena hanya mereka berdua yang ada di kapal pesiar.

Jujur curiga dalam webtoon ini Dave belum tentu mati namun hanya menghilang. Son Yuri dijadikan kambing hitam untuk menutupi kasus lain yang jauh lebih besar. Yang paling mencurigakan tentu saja tato milik Dave, mungkinkah itu tanda organisasi tertentu?

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Queen of Kisses di Naver. Untuk genre romantis komik ini sangat sepi peminat. Lebih dari 6 jam setelah rilis hanya ada 56 ribu pembaca yang hadir. Rating juga biasa saja dengan 9,30 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel