Judul Korea Webtoon Playing Hard to Get di Naver

Judul Korea Webtoon Playing Hard to Get di Naver
Lagi-lagi akhir bulan ditutup dengan komik tiket harian. Berjudul Playing Hard to Get yang diangkat dari karya asli Chunzihye. Adaptasi cerita menjadi webtoon digarap oleh Yosin sedangkan gambar oleh Jinsun.

Bercerita tentang Lee Seah, seorang wedding planner yang diremehkan oleh timnya. Suatu hari dia terpaksa menjadi pengantin pengganti dari mantan pacarnya. Seah bertemu dengan Jihyeok, seorang konglomerat yang suka menarik-ulur hati wanita. Jihyeok jatuh cinta dengan Seah pada pandangan pertama.

Judul Korea Webtoon Playing Hard to Get di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 밀당의 요정 dibaca mildang-ui yojeong artinya Mildang's Fairy. Versi lain ada yang menyebutnya Fairy of Pushing and Pulling, sesuai dengan karakter Jihyeok yang suka tarik ulur segala hal.

Berikut ini adalah link Webtoon Playing Hard to Get di Naver. Sayang sekali RAW ternyata masuk Daily Plus yang tidak bisa dibaca tanpa login. Gratisan cuma 5 episode awal saja.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Sorry To Butt In di Naver

Saat artikel ini tulis,

  • Naver sudah ada 38 episode yang update lagi hari Jumat
  • Indonesia langsung merilis 18 episode langsung. Rilis setiap hari Minggu

Seperti biasa untuk komik Daily Plus biasanya tidak ada grup translation yang menggarap. Alasannya sederhana yaitu sulitnya mencari versi RAW karena harus login dan menunggu. Mayoritas penerjemah tidak akan mau kecuali genre yang diminati pembaca.

Lebih baik ikuti saja di Line Webtoon Indonesia, hanya dalam 3 minggu kita kemungkinan dapat baca semua gratisan. Setelah itu bisa beli 5 episode preview dengan koin atau menunggu gratisan tiap minggunya.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Eun's Garden di Naver

Komik romantis sering diawali dengan kejadian tidak masuk akal seperti komik ini. Menangkap seorang wanita dewasa yang jatuh dari lantai 2 itu berat lho. Anehya baik itu yang jatuh atau menangkap tidak ada yang sakit atau apalah.

Genrenya kemungkinan besar cinta segitiga dimana sudah ada 2 pria tampan yang jatuh cinta dengan Seah pada pandangan pertama. Cerita seperti ini biasanya menarik dan pembaca pun terbagi 2 kubu. Jujur terlalu dini untuk menilai lebih banyak.

Dari segi gambar terkesan simpel untuk desain karakter namun author cukup detail untuk background bangunan dan pakaian. Rilisan dari Jaedam memang terkenal dengan kualitas gambarnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Playing Hard to Get di Naver. Dalam waktu 1 x 24 jam ternyata sudah ada 101 ribu pembaca yang hadir. Rating juga lumayan bagus untuk genre romantis tiket harian dengan 9,45 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel