Judul Korea Webtoon The Great Inheritance di Naver

Judul Korea Webtoon The Great Inheritance di Naver
Sebuah genre romantis dengan cerita ala drama sinetron. Berjudul The Great Inheritance yang cerita komik ini dibuat oleh Eunsu dibantu 0510 untuk gambar. Manhwa RAW dapat dibaca di situs Naver Korea.

Bercerita tentang Hwajeong yang hamil di luar nikah. Taeha selaku ayah dari anaknya berubah menjadi dingin yang ternyata berselingkuh. Nasib buruk Hwajeong berubah setelah dia kemungkinan besar dapat warisan 50 miliar won. Anehnya tiba-tiba Taeha kembali perhatian. Apakah Hwajeong akan bahagia atau ini awal dari kemalangan lainnya?

Judul Korea Webtoon The Great Inheritance di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 위대한 유산 dibaca widaehan yusan artinya great legacy. Penamaan sangat tepat mengambarkan apa yang mengubah hidup Hwajeong, warisan 50 miliar won bibi buyut.

Berikut ini adalah link Webtoon The Great Inheritance di Naver. Terpantau komik ini adanya hanya di Series bukan Comic. Kita tidak dapat membaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Bad Boy Crush di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update lagi hari Sabtu.
  • Naver sudah ada 47 episode yang rilis setiap hari Jumat.

Tak banyak pilihan untuk membaca episode yang belum rilis secara gratis. Versi RAW dalam bahasa Korea pun tidak dapat diharapkan.

Indonesia menjadi yang pertama merilis di platform Line Webtoon. Pilihan bahasa English, Cina, French, Thai, Jerman dan Espanol belum ada.

Alternatif dari grup translation pun tidak ada yang ikut menerjemahkan. Alasannya kemungkinan RAW yang sulit dibaca, apalagi komik ini bukan genre yang disukai pembaca.

Bagi yang menyukai konflik yang disajikan, lebih baik membeli episode lanjutan dengan koin saja. Jangan lupa memberikan rating positif dan komentar dukungan.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Lifesaving Romance di Naver

Dari 3 episode awal pastinya sudah banyak yang bisa menebak dengan apa yang terjadi. Taeha dan keluarganya hanya ingin harga warisan milik Hwajeong. Sumpah ga tahu malu setelah ketahuan selingkuh dan mencampakan Hwajeong, sekarang drama sok baik. Beruntung Hwajeong memiliki teman masa kecil yang kini kembali hadir.

Kualitas gambar dan pewarnaan sudah modern namun entah mengapa kurang menyatu dengan background. Sepertinya artist sering menggunakan foto asli yang dibuat seperti gambar. Pakaian dan ekspresi juga biasa saja dibandingkan komik romantis lainnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Great Inheritance di Naver. Jujur ga nyangka ratingnya sangat jelek di hari perilisannya. Hanya ada 72 ribu pembaca yang hadir dan memberikan rating 8,18 bintang dalam waktu 7 jam setelah rilis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel