Judul Korea Webtoon Extraordinary Attorney Woo di Naver

Judul Korea Webtoon Extraordinary Attorney Woo di Naver
Salah satu drama tersukses saat ini Extraordinary Attorney Woo karya Moon Jiwon akhirnya dijadikan webtoon. Adaptasi menjadi komik dikerjakan oleh Yuil untuk cerita dan HwaUmJo. Manhwa RAW dapat dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang Woo Youngwoo yang memulai karir sebagai pengacara di firma hukum terkenal. Meskipun mendapat predikat lulusan terbaik namun dia memiliki gangguan spektrum autisme. Berbekal IQ tinggi dan ingatan fotografis yang luar biasa, dia menunjukkan bahwa seorang pengidap autisme pun bisa membela klien dan memenangkan persidangan.

Judul Korea Webtoon Extraordinary Attorney Woo di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli dalam bahasa Korea 이상한 변호사 우영우 dibaca isanghan byeonhosa uyeong-u artinya kurang lebih sama. Sesuailah dengan Woo Youngwoo, seorang pengacara luar biasa dengan keunikannya.

Berikut ini adalah link Webtoon Extraordinary Attorney Woo di Naver. Versi RAW baru rilis 27 Juli yang cuma beda 1-2 episode dari sini. Tak banyak spoiler yang dapat dicari, sebaiknya nonton versi Drama saja di Netflix.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Our Beloved Summer di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia ada 1 episode yang update lagi Rabu.
  • Naver ada 2 episode dengan 4 lanjutan yang update hari Kamis.
  • Thailand dengan judul lain อูยองอู ทนายอัจฉริยะ [Extraordinary Attorney Woo]. Rilis Rabu juga.

Komik yang diangkat dari drama yang dibintangi oleh Park Eun-Bin ini bakal rilis Global. Kemungkinan bakal ada di semua pilihan bahasa di Line Webtoon. Sayang Indonesia rilis lebih dulu dari English jadi sulit untuk mencari spoiler.

Shalaman sarankan teman-teman untuk baca episode lanjutan di aplikasi dengan koin. Total episode saat ini di RAW ada 6 dan di Indonesia juga 6 jika lanjutan juga dihitung. Kecil kemungkinan ada situs yang berani reupload kecuali mau kena hak cipta.

Baca juga: Judul Korea Webtoon She Would Never Know di Naver

Jujur suka dengan desain karakter Youngwoo versi webtoon. Park Eun-Bin memang cantik dan lekat dengan image lucu namun versi webtoon terasa lebih fresh dan unyu. Fantasi dalam pikiran Youngwoo juga lebih imajinatif jika disajikan dengan gambar komik. Biaya bikin CGI mahal bosku!

Dari segi cerita pasti teman-teman sudah banyak yang tahu. Versi Drama Korea masih ongoing dan selalu mendapatkan rating tinggi. Tidak heran banyak netizen Indonesia pun yang sudah nonton di netflix.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Extraordinary Attorney Woo di Naver. Rating tentu saja super duper tinggi dengan 9,95 bintang dari 16 ribu pembaca setelah rilis 1 jam. Asli gila banget bisa setinggi ini padahal baru rilis 1 episode.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel