Judul Korea Webtoon Even More di Naver

Judul Korea Webtoon Even More di Naver
Lagi-lagi webtoon bergenre cinta lama bersemi kembali hadir di Indonesia. Judulnya Even More yang diangkat dari karya asli DAL-RO. Adaptasi cerita dikerjakan seong dan gambar oleh topy. Manhwa RAW dapat dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang Go Wooyeon, manajer galeri yang baru saja putus karena diselingkuhi pacarnya. Kwon Jeongheon, direktur M Holdings yang dikenal sebagai Anjing Haesin. Keduanya bertemu setelah sekian lama, perasaan terpendam di masa lalu kembali muncul.

Judul Korea Webtoon Even More di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 이븐 모어 dibaca ibeun mo-eo. Dari pembacaan terlihat terjemahannya sama dengan versi Indonesia.

Berikut ini adalah link Webtoon Even More di Naver. Komik ini rilis sejak tahun lalu jadi jaraknya sangat jauh dibandingkan sini. Semua dapat dibaca tanpa harus login dulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Extraordinary Attorney Woo di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi hari Minggu.
  • Naver sudah ada 40 episode + 3 lanjutan yang rilis setiap Selasa.
  • Cina di Dongman Manhua ada 24 episode dengan judul lain 对你再次沦陷.

Dijamin puas membaca episode yang belum rilis melalui RAW. Jujur heran mengapa komik dengan arts sebagus ini seolah tidak diketahui dunia. Belum ada pilihan bahasa lain di Line Webtoon seperti English, Thai, French, Deutsch dan Espanol.

Grup translation pun tidak ada yang menggarap, bahkan di batotoo tidak ketemu atau mungkin pakai judul lain. Spoiler ya cuma dari RAW yang sedikit sulit dipahami jika tak dapat membaca huruf Hangeul.

Disarankan membeli episode lanjutan dengan koin saja. Selain untuk mendukung author juga lebih mudah memahami berkat terjemahan official yang bagus.

Baca juga: Webtoon The Queen of Kisses di Naver

Notifikasi ketika rilis disebutkan "Ciee,gagal move on ya?". Sepertinya hubungan antara Go Wooyeon x Kwon Jeongheon tidak akan berjalan cepat. Ada masa dimana FL harus melupakan sakit hatinya setelah diselingkuhi padahal dia sangat sayang dan berharap dilamar. Di sini lain hubungan kedua tokoh utama di masa lalu sepertinya tidak baik.

Ceritanya dewasa yang tidak banyak basa basi. Selain itu tokoh utama juga terlihat sebagai orang yang serius, kemungkinan bakal minim unsur komedi. Semoga banyak plot menarik mengingat komik ini adaptasi novel.

Kelebihan komik ini tentu saja kualitas arts yang bagus sekali. Pewarnaan yang lembut membuat nyaman di mata, selain itu tak banyak efek berlebihan seperti kebanyakan genre romantis.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Even More di Naver. Dalam satu jam setelah rilis langsung ada total 20 ribu pembaca yang hadir. Rating juga sangat tinggi dengan 9,53 bintang dengan 5000 orang yang memfavoritkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel