Judul Korea Webtoon Bad Boy Crush di Naver

Judul Korea Webtoon Bad Boy Crush di Naver
Empat kali berturut-turut genre romantis rilis Indonesia. Kali ini dengan setting anak sekolah dengan judul Bad Boy Crush. Gambar dan cerita digarap oleh JYABACHIP. Manhwa RAW dapat dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang Lily, siswi SMA dengan tipe cowok ideal yang tidak biasa. Bukan cowok baik yang memperlakukannya seperti Princess namun cowok jahat bak Villain lebih menawan di matanya. Akhirnya dia menemukan cowok sesuai dengan tipenya di sekolah, Lily pun berusaha mendekatinya.

Judul Korea Webtoon Bad Boy Crush di Naver

Judul asli dalam bahasa Korea yaitu 선배는 나빠요! dibaca seonbaeneun nappayo! artinya Senior is Bad!. Penamaan diambil dari si senior yang berlakuan seperti villain namun sesuai dengan tipe cowok Lily.

Berikut ini adalah link Webtoon Bad Boy Crush di Naver. Rilis awal pada 31 Mei 2022 yang beda 11 minggu dari sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Phone Addict di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia telah merilis 3 episode awal yang update lagi setiap Kamis.
  • Naver sudah ada 12 episode + 4 lanjutan yang rilis hari Rabu.

Terlihat bahwa pilihan tercepat untuk mencari spoiler ya di Naver. Kebetulan jaraknya lumayan jauh dan cukup mudah memahami apa yang terjadi tanpa baca dialog. 

Untuk pilihan lain di Line Webtoon sepertinya tidak tersedia. Bahasa Inggris, Thai, Cina, French, Jerman dan Espanol belum merilis hingga sekarang.

Alternatif lain adalah terjemahan dari fans yang ada di batoto ataupun mangadex. Judul lain yang digunakan sesuai dengan translate Korea - English yaitu Senior is Bad!.

Seperti biasa meskipun ada translate fans namun disarankan untuk baca di official. Jangan lupa berikan rating tinggi jika menyukai alur cerita dan kualitas gambar. Tidak ada salahnya membeli episode lanjutan dengan koin untuk mendukung author. 

Baca juga: Judul Korea Webtoon Can I Take It Back? di Naver

Plot yang klise dimana FL adalah cewek remaja yang merasakan cinta monyet. Bukan cinta sebenarnya hanya ingin mewujudkan impian memiliki kekasih seperti villain dalam novel/ webtoon. Suka villain sih ga masalah namun jangan pacaran dengan orang jahat di dunia nyata.

Dia pun berkali-kali diperlakukan buruk oleh gebetannya. Anehnya Lily tak menyerah dan malah makin suka, antara polos, oon ataupun berkepribadian M@sokis yang suka disakiti.

Kalau boleh menebak, kemungkinan si kakak senior ini meskipun berandalan namun hatinya baik. Berkat perjuangan Lily yang pantang menyerah, diapun mengubah sikap dan hubungan keduanya berakhir bahagia.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Bad Boy Crush di Naver. Ga nyangka komik ini bakal dapat rating super ancur dengan 8,44 bintang. Padahal yang membaca sudah lumayan banyak yaitu 23 ribu user. Belakangan ini pembaca lebih suka dengan FL yang berkepribadian kuat bukan naif seperti Lily.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel