Judul Korea Webtoon Another Love di Naver

Judul Korea Webtoon Another Love di Naver
Lagi-lagi romantis lagi rilis di Line Webtoon Indonesia. Berjudul Another Love yang diangkat dari novel karya sparkler. Adaptasi cerita dikerjakan oleh I SOON KI dan digambar oleh DDOGAK. Manhwa RAW dapat dibaca di situs Naver Korea.

Bercerita tentang Jae yang berniat melupakan trauma masa lalunya dengan pergi ke Spanyol. Dia bertemu dengan pria tampan bernama Joff, meskipun diawali dengan salah paham namun keduanya menjadi akrab. Ketika rasa cinta mulai tumbuh, Jae tiba-tiba menghilang!?

Judul Korea Webtoon Another Love di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 또 다른 사랑 dibaca tto daleun salang artinya persis dengan versi Indonesia.

Berikut ini adalah link Webtoon Another Love di Naver. Versi RAW rilis sejak akhir tahun lalu yang beda 30 episode lebih dari sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Lifesaving Romance di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia merilis prolog + 2 episode awal. Update lagi setiap hari Rabu.
  • Naver sudah ada prolog + 34 episode yang update pada hari Selasa.
  • English ada prolog + 24 eps yang rilis hari Sabtu.
  • French ada prolog + 19 episode yang update setiap hari Senin.
  • Chinese baru ada 11 episode dengan judul lain 不一样的爱情.

Bagi yang ingin membaca episode yang belum rilis di Indonesia, lebih baik baca versi English dulu sampai mentok. Diteruskan ke Naver jika masih penasaraan namun cukup sulit memahami Hangeul dibandingkan bahasa Inggris.

Untuk fansite luar kemungkinan tidak ada yang menerjemahkan karena sudah ada official English. Saat ini mungkin adanya translate fans di batotoo, seperti biasa kualitas translate tidak sebagus platform resmi. Inilah mengapa disarankan untuk baca saja di official.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Even More di Naver

Komik ini diawali dengan pertemuan seperti takdir yang disebabkan kesalahpahaman. ML yang tampan dan kaya bertemu FL yang cantik dan baik hati. Episode awal terasa klise yang mirip dengan kebanyakan komik romantis.

Pembedanya adalah sang mantan yang super obsesif bahkan setelah Jae memilih untuk putus. Hal ini membuat cerita komik lebih serius dibandingkan komik lain. Plot mainstream sih namun mari tunggu saja episode selanjutnya.

Episode prolog menunjukan betapa kerennya arts yang dibuat oleh DDOGAK. Jujur kukira ini komik bergenre kerajaan karena kualitas luar biasa ketika pesta dansa. Kedua tokoh utama seperti pangeran dan putri.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Another Love di Naver. Jujur heran dengan rendahnya rating yang diperoleh yaitu 9,22 bintang. Dalam waktu 6 jam setelah rilis sudah ada 60 ribu user yang hadir untuk membaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel