Judul Korea Webtoon All Hail Lady Blanche! di Naver

Judul Korea Webtoon All Hail Lady Blanche! di Naver
Sebuah webtoon bergenre kerajaan dimana FL masuk dunia game. Berjudul All Hail Lady Blanche! yang diangkat dari cerita asli karya dari Eun Na-Mok, adaptasi menjadi komik baik itu cerita dan gambar dikerjakan oleh SJK (SOYMEDIA).

Bercerita tentang Blance, putri kerajaan yang "berbeda" dengan orang lain. Dia terjebak dalam keluarga yang selalu memanfaatkannya untuk nama baik dan kepentingan mereka. Kini Blanche akan melakukan sesuatu untuk membalikkan keadaan.

Judul Korea Webtoon All Hail Lady Blanche! di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 악녀는 패밀리의 숭배를 받고 dibaca agnyeoneun paemilliui sungbaeleul badgo artinya The Villainess Is Worshipped by the Family/ Mafia.

Berikut ini adalah link Webtoon All Hail Lady Blanche! di Naver. Adanya di Series bukan Comics yang tidak dapat dibaca langsung tanpa login. Faktanya komik ini juga premium di Kakaopage dan Comico Korea.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Regina Rena: To the Unforgiven di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal.
  • RAW Korea ada 42 episode yang update hari Rabu/Kamis.
  • Pocket Comics Eng ada 39 episode. Update hari Selasa
  • Pocket Comics Fr dengan judul lain La mafia aux pieds de Blanche ada 32 eps. 
  • Pocket Comics Deutsch dengan judul lain Ein Hoch auf Lady Blanche! ada 26 eps.
  • Comico Jepang dengan judul 悪女はマフィアを手玉に取って ada 24 eps.

Pilihan terbaik untuk membaca lebih cepat tentu saja di Pocket Comics bahasa Inggris. Judul yang digunakan sama persis dengan versi Indonesia. Gratisan cuma 3 namun ada read now yang sistemnya pakai free pass.

Untuk RAW dan bahasa lain sangat sulit dibaca dari Indonesia. Sedangkan grup translation kemungkinan udah stop, Pocket Comics cukup galak terkait hak cipta. Dulunya ada grup bernama ALPHA SCANS yang translate dengan judul The Villainess Is Worshipped by the Family.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Sacrificed di Naver

Premis yang disajikan dalam 3 episode awal cukup menjanjikan. Di sini FL memulai hidup di dunia isekai sebagai karakter lemah, dia harus leveling sebelum menaklukkan dunia.

Mudah-mudahan tidak terlalu OP, mengingat FL adalah pengembang dari game Debaran Anastasie. Takutnya dia memanfaatkan bug atau celah yang membuatnya selalu menang.

Mengingat komik ini premium dimana-mana dan diangkat dari Novel, kemungkinan ada poin menarik. Kita tunggu saja episode selanjutnya, jangan buru-buru kasih rating buruk.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon All Hail Lady Blanche! di Naver. Dalam 2 jam setelah rilis sudah ada total 20 ribuan user yang hadir untuk membaca. Rating lumayanlah untuk genre kerajaan dengan 9,40 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel