Judul Korea Webtoon The Age of Cruelty di Naver

Judul Korea Webtoon The Age of Cruelty di Naver
Satu lagi rilisan YLAB yang hadir di Indonesia, berjudul The Age of Cruelty. Karena RAW di Naver sudah tamat maka tidak heran rilisnya Tiket Harian. Cerita ditulis oleh IRON Shin dan digambar oleh Jang Daehyeon.

Bercerita tentang Majino yang menemukan seseorang yang mirip dengannya di SosMed. Diapun menemukan anak itu bernama Jin Jintae yang merupakan siswa teladan dan berasal dari keluarga kaya. Sedangkan Majino sendiri seorang berandalan yang tinggal di panti asuhan. Diapun mencari tahu kebenaran tentang asal usulnya.

Judul Korea Webtoon The Age of Cruelty di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 야만의 시대 dibaca yaman-ui sidae artinya Age of Barbarism. Penamaan memiliki arti mirip dimana komik menyuguhkan pertempuran barbar penuh kekejaman.

Berikut ini adalah link Webtoon The Age of Cruelty di Naver. Sudah tamat yang sekarang masuk sistem daily. Gratisan cuma 3 episode yang selanjutnya harus login dan dibuka dengan setiap harinya.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Reality Quest di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia gratisan cuma 7 episode yang dilanjutkan tiket harian sampai 25 episode. Update Senin.
  • Naver sudah tamat dengan 50 episode.
  • Cina dengan judul lain 野蠻時代 yang tamat juga.
  • Thailand dengan judul alternatif ยุคแห่งความป่าเถื่อน yang tamat.
  • Fansite pun sudah tamat beberapa bulan lalu.

Untuk mencari spoiler legal disarankan ubah bahasa ke S. Chinese di aplikasi Line Webtoon atau langsung ke https://www.webtoons.com/zh-hant. Selanjutnya search dengan nama author IRON Shin. Gratis sampai episode terahir yaitu 50.

Untuk fansite kalian bisa search dengan judul lain The Age of the Barbarous. Grup yang menggarap adalah Infernal Void Scans namun sudah banyak situs yang mereupload.

Entahlah mengapa Line Webtoon ID telat merilis komik ini. Padahal rilisan YLAB itu selalu diminati oleh pembaca Indonesia. Shalaman rasa sudah banyak yang membaca komik ini ditempat lain misalnya situs fansite.

Komik ini bagian dari YLAB Universe tepatnya Blue String yang terdiri dari komik tanpa unsur fantasi/ manusia berkekuatan super. Kebanyakan bergenre aksi gelut di sekolahan namun ada juga yang drama.

Banyak kok komik Blue String yang rilis di Indonesia misalnya The Real Lesson, Hallim Gym, Study Group, Money and the Power, Friendly Rivalry, To Not Die dan My Bad Boyfriend. Segera baca sebelum tamat dan masuk tiket harian.

Seperti biasa untuk komik rilisan YLAB selalu memiliki cerita menarik didukung kualitas gambar luar biasa. Cerita tak sekedar kisah gelut antar anak sekolah namun ada misteri masa lalu Majino yang harus dipecahkan.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Age of Cruelty di Naver. Tidak mengejutkan komik ini mendapatkan rating 9,72 dalam kurang dari 1x 24 jam. Total pembaca super tinggi dengan 146 ribu pembaca. Angka yang luar biasa untuk komik tiket harian bergenre aksi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel