Judul Korea Webtoon Your Day is Mine di Naver

Judul Korea Webtoon Your Day is Mine di Naver
Wow akhirnya ada genre thriller yang arts bagus. Judulnya Your Day is Mine yang cerita dan gambar dikerjakan oleh bunny (instagram: @djqqh). Manhwa RAW dapat kalian cari di situs Naver Korea.

Bercerita tentang Kim Haru, seorang mahasiswa seni yang tinggal di apartemen studio kumuh. Sebulan setelah kasus bunuh diri di kamar sebelah, kini Haru mendapatkan tetangga baru yang mencurigakan. Mengapa tetangga baru ini tahu banyak tentang dirinya?

Judul Korea Webtoon Your Day is Mine di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 스토커의 하루 dibaca seutokeoui halu artinya Stalker's Day. Penamaan sedikit berbeda namun sama-sama mengambarkan kehidupan tokoh utama yang ketakutan karena penguntit.

Berikut ini adalah link Webtoon Your Day is Mine di Naver. Versi RAW rilis sejak 12 Mei 2022 yang tak jauh beda dengan sini. Beruntung episode yang tersedia dapat dibaca langsung tanpa harus login dulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Shape of the Nightmare di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update hari Kamis
  • Naver sudah ada 8 episode + 5 lanjutan yang rilis lagi setiap hari Jumat

Seperti biasa untuk genre Thriller, line webtoon Indonesia yang sering menjadi yang pertama. Belum tersedia pilihan bahasa Inggris, Thai, Chinese, Perancis, Jerman dan Espanol.

Pilihan alternatif dari grup translation juga tidak ada, memang jarang ada yang mau mengerjakan genre Thriller. Kebanyakan fans cowok suka translate genre fantasi, isekai dan sistem game sedangkan cewek suka yang kerajaan dan romantis.

Satu-satunya cara mencari spoiler hanya Naver saja yang kebetulan tak jauh berbeda dari sini. Selain itu cukup sulit memahami cerita kalau tidak dapat membaca dialog dalam huruf Hangeul.

Baca juga: Judul Korea Webtoon From Dreams to Freedom di Naver

Setelah membaca prolog +2 episode awal jujur bingung mau bilang apa. Meskipun baru rilis namun kita bisa melihat kengerian yang akan dialami Kim Haru karena si cewek penguntit.

Artsnya sangat ekspresif terutama bagaimana author mengambarkan apa yang dirasakan tokoh dalam cerita. Ceweknya cakep-cakep tapi mukanya ga bisa santai. Asli ngeri terutama FL yang sangat terobsesi dengan ML.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Your Day is Mine di Naver. Dalam satu jam setelah rilis sudah ada 10 ribu orang yang membaca. Rating masih berjuang diangka 9,30 bintang. Angka yang lumayan untuk genre Thriller.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel