Judul Korea Webtoon The Killer's Shopping List di Naver

Judul Korea Webtoon The Killer's Shopping List di Naver
Satu lagi komik thriller yang masuk tiket harian, jangan-jangan banyak aksi 18+. Berjudul The Killer's Shopping List yang cerita ditulis oleh Kang Ji-Young. Gambar dikerjakan oleh Jung Seok-Hyun dan OTSTUDIO.

Bercerita tentang Cha Eunji yang sedari kecil bernasib buruk. Ingin terlepas dari pembunuhan di sekitarnya, Eunju memutuskan hidup baru di Kota Yido yang berada jauh dari kampung halamannya. Apakah dia bisa hidup normal seperti orang biasa?

Judul Korea Webtoon The Killer's Shopping List di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 살인자의 쇼핑 목록 dibaca sal-injaui syoping moglog artinya sama dengan versi Indonesia.

Berikut ini adalah link Webtoon The Killer's Shopping List di Naver. Masuk sistem Daily Plus yang hanya bisa dibaca 3 episode tanpa login. Sayang sekali padahal RAW beda sangat jauh dari rilisan Indonesia.

Baca juga: Judul Korea Webtoon So You di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia langsung rilis 17 episode dengan sistem Tiket harian. Update lagi pada hari Sabtu.
  • Naver sudah ada 29 episode yang Daily Plus, rilis lagi setiap hari Sabtu.

Komik thriller sekeren ini tak ada harapan mencari spoiler dari official. Tak hanya di Naver, bahasa lain di Line Webtoon pun belum ada. Seperti biasa untuk komik bagus selalu rilis pertama di Indonesia. Admin tahu bahwa netizen Indonesia adalah market terbesar untuk pembaca webtoon.

Untuk alternatif dari fansite, sayang sekali tidak ada. Dulunya Infernal Void Scans sempat menerjemahkan episode awal 1-3 namun sekarang tidak dilanjutkan. Kemungkinan author kesulitan mencari RAW yang rilis Daily Plus.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Your Day is Mine di Naver

Ceritanya ngeri dengan kualitas arts yang bagus. Meskipun adegan gore tidak ditampilkan jelas namun pembaca bisa merasakan kengerian dari ekspresi ketakutan Eunji. Tak lupa ada muka seram dari kedua orang tua yang membayangi Eunji sampai nanti.

Dari premis cerita kita bisa melihat bagaimana Eunji yang dari kecil diajari menjadi psikopat dan kanib@l.

Pembaca pun ikut-ikut menebak apa yang terjadi dan misteri pembunuh yang ikut ke kota Yido. Bagi yang pernah membaca novel The Good Son pasti menduga bahwa Eunjilah si pembunuh. Kedua tokoh utama sama-sama punya epilepsi dan tiba-tiba tersadar berlumuran darah.

Terlalu dini untuk membenarkan tebakan ini, ada banyak orang yang bisa menjadi sosok pembunuh. Mungkinkah itu Ran? Ayah atau Ibu? atau jangan-jangan ada sosok jahat lain.

Pembaca tak perlu nunggu lama setiap minggu karena ada 3 episode gratis + 14 sewa. Dalam waktu 2 minggu semua dapat terbaca gratis dengan Free Daily Pass setiap jam 21.00 WIB. Selanjutnya harus bersabar menunggu rilis 1x seminggu.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Killer's Shopping List di Naver. Total sudah dibaca 160 ribu lebih user aplikasi dengan rating 9,73 bintang. Angka yang luar biasa untuk komik yang masuk tiket harian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel