Judul Korea Webtoon I Can't Keep Up With My Duke di Naver

Judul Korea Webtoon I Can't Keep Up With My Duke di Naver
Satu lagi karya dari Jimmy Sin yang rilis di Indonesia, sebelumnya The Lovely Sisters dan Baby Princess the Matchmaker. Berjudul I Can't Keep Up With My Duke yang cerita diadaptasi oleh ttangsagwa dan gambar oleh jaradog. Manhwa RAW adanya di Comico bukan Naver.

Bercerita tentang Olivia yang ditinggal 10 tahun oleh suaminya, entah mengapa dia tiba-tiba kembali ke masa lalu saat awal pernikahan. Mengingat hidup yang kesepian di kehidupan sebelumnya, kini dia ingin mencari suami baru. Duke Ian yang digosipkan impotent sepertinya kandidat terbaik.

Judul Korea Webtoon I Can't Keep Up With My Duke di Naver

Manhwa RAW memakai judul lain 두 번째 남편이 절륜해서 우울하다 dibaca du beonjjae nampyeon-i jeollyunhaeseo uulhada artinya The Second Husband Is Desperate and Depressed.

Berikut ini adalah link Webtoon I Can't Keep Up With My Duke di Naver tepatnya Comico. Meskipun sudah sangat jauh dibandingkan sini namun yang bisa dibaca gratis cuma 3 episode saja.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Another Typical Romance Fantasy di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi setiap hari Minggu
  • Comico Korea ada 37 episode yang rilis setiap Sabtu
  • Pocket Comics English ada 26 episode yang update hari Senin dengan judul lain I Can't Keep Up With My Stallion Duke
  • Pocket Comics French ada 18 episode dengan judul alternatif Comment calmer mon duc impuissant ?
  • Comico Jepang ada 24 episode dengan judul 騙されて溺愛再婚しました!
  • Comico Thailand dengan 23 episode dengan judul สามีคนใหม่ของฉันแซ่บเกินคาด
  • Comico Vietnam dengan judul lain Tôi mệt mỏi vì người chồng thứ hai quá hoàn mỹ! ada 25 episode
  • Kuikan Manhua Cina ada 28 episode dengan judul 第二任老公太强了,好烦!

Sebenarnya ada RAW berbahasa Korea di Kakaopage, tetapi sebuah webtoon dengan batasan umur 15+ pasti tidak bisa dilihat tanpa login.

Bisa dibilang tidak ada harapan mencari spoiler dari platform legal. Meskipun banyak pilihan namun rilisan Comico dan Pocket Comics hanya menggratiskan 3 episode awal dan dilanjutkan premium.

Kalian bisa login Pocket Comics versi English untuk baca episode read now, masih gratis namun harus bersabar membaca dikit demi sedikit.

Pilihan lain seperti biasa ada di fansite yang reupload dari versi English. Kalian bisa search di google dengan judul bahasa Inggris. Lumayan kok biasanya diupload ulang hingga rilisan terakhir.

Baca juga: Judul Korea Webtoon My In-laws Are Obsessed With Me di Naver

Judul versi English menggunakan kata "Stallion" yang mengambarkan seorang pria bagai kuda yang perkasa dalam s3ks. Jadi rasanya lebih cocok versi English dibandingkan Indonesia.

Dari segi cerita lebih baik tidak terlalu diambil serius. Nikmati saja kebersamaan kedua tokoh utama yang penuh warna.

ML adalah seorang pria manis yang seolah suka main-main ala cowok kupu-kupu namun dia serius mencintai dan ingin membahagiakan FL.

Di sisi lain FL kesannya santai banget dan tidak terlalu memusingkan kehidupan pertama yang depresi. Masih penasaran apa yang akan dilakukan oleh si mantan suami setelah melihat FL menikah kembali.

Dari segi arts bagus namun jujur kurang suka dengan pemilihan warna kulit yang terlalu pucat. Author juga kurang memainkan gradasi warna sehingga terasa kurang. Oh iya jaradog sebelumnya menggarap I Choose the Emperor Ending di Kakao Webtoon.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon I Can't Keep Up With My Duke di Naver. Kaget komik ini mendapatkan rating 9,76 bintang dari total 180 ribu pembaca. Mungkin ceritanya sangat cocok bagi pembaca Indonesia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel