Webtoon Bug Eater di Naver

Judul Korea Webtoon Bug Eater di Naver
Satu lagi webtoon bersetting dunia game yang hadir di Indonesia. Judulnya Bug Eater yang baik itu cerita dan gambar dikerjakan oleh 26 (Lee Ryuk). Manhwa RAW dapat kalian baca di situs Naver Korea.

Bercerita tentang Kim Jihan, pemain nomor satu yang akun karakternya dihapus oleh pengguna misterius. Kini dia harus kembali memainkan akun baru dari level demi menyelamatkan adiknya yang koma.

Judul Korea Webtoon Bug Eater di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 버그이터 dibaca beogeu-iteo. Dari penamaan sudah jelas artinya sama dengan versi Indonesia. Penamaan diambil dari Hidden Class yang dimainkan oleh Kim Jihan.

Berikut ini adalah link Webtoon Bug Eater di Naver. RAW rilis awal sejak 15 Mei 2022 yang cuma beda kurang dari 2 bulan dari sini. Pengunjung bisa langsung membaca semua tanpa login semua episode yang ada.

Baca juga: Judul Korea Webtoon +99 Reinforced Wooden Stick di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah ada 3 episode yang update hari Selasa
  • Naver sudah ada 9 episode + 5 lanjutan yang rilis setiap Senin

Sayang sekali walaupun mengangkat tema game ternyata baru rilis di Line Webtoon Indonesia. Belum ada pilihan bahasa Inggris, Thailand, Chinese, French, Deutsch dan Espanol.

Spoiler dari versi RAW berbahasa Korea lumayan jauh yang beda 6 episode dari sini. Sayangnya cukup sulit untuk memahami cerita tanpa baca dialog.

Ada grup translation bernama Realm Scans beralamatkan di https://realmscans.com yang mendekati RAW. Kalian tinggal search dengan judul yang sama Bug Eater.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Final Raid Boss di Naver

Ide cerita menarik dimana MC tidak sekedar memainkan game melawan monster, Jihan harus berburu pemain bug yang merugikan. Diapun memiliki alasan kuat untuk selalu berusaha keras demi mencapai tujuannya.

Perkembangan tak hanya pada level dan skill karakter game, Kim Jihan asli juga mendapatkan banyak pengalaman berharga sebagai manusia. Jadi teringat webtoon tamat yang ada di English "Hardcore Leveling Warrior".

Cerita game ini juga menjadi sindiran bagi teman-teman yang memainkan bug demi mendapatkan kemenangan. Ingatlah memanfaatkan bug pasti akan dibanned oleh sistem ketika ketahuan. Jangan nangis ketika akunmu tidak bisa diakses.

Sekian artikel Judul Korea Webtoon Bug Eater di Naver. Seperti biasa komik dengan genre fantasi game selalu diterima baik oleh pembaca. Rating pastinya dengan mudah bertahan di angka 9,70 bintang dan terus naik.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel