Webtoon Wanthong yang Tegas di Naver

Judul Korea Webtoon Wanthong yang Tegas di Naver
Bulan ini tumben ada beberapa komik dari negeri gajah yang rilis di Indonesia. Wanthong yang Tegas - Loveless Heroine karya dari Mu bisa dibilang sebagai genre kerajaan pertama dari Thailand. RAW tentu saja tidak tersedia di Naver Korea.

Bercerita tentang Pennung yang tenggelam di sungai dan terbangun dalam tubuh Wanthong. Dalam kisah aslinya Wanthong dicintai oleh dua pria dan karena tidak bisa memilih salah satu, akhirnya dia dibunuh. Apakah nasib Pennung akan sama dengan Wanthong asli?

Judul Korea Webtoon Wanthong yang Tegas di Naver

Judul asli dalam bahasa Thailand yaitu วันทองไร้ใจ dibaca Wạn thxng rị̂ cı artinya Wanthong Heartless. Penamaan asli lebih ke kisah asli dimana Wanthong tidak memiliki cinta karena tidak bisa memilih pria yang dicintainya.

Berikut ini adalah link Webtoon Wanthong yang Tegas di Naver. Komik ini baru menyelesaikan season pertama dengan 38 episode. Entahlah ini sudah tamat beneran atau hiatus sejenak menyongsong season kedua.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Unchi di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang rilis lagi hari Jumat
  • Thailand sudah tamat di season 1 dengan total 38 episode yang update lagi setiap Sabtu

Seperti biasa komik dari Line Webtoon Thailand tidak rilis di Naver. Harapan satu-satunya mencari spoiler ya dari versi Thailand dengan huruf Tagalog. Jujur sangat sulit memahami cerita jika tak bisa membaca dialog.

Webtoon ini diadaptasi dari cerita rakyat Thailand "khun chang khun phaen" yang dimodifikasi berdasarkan imajinasi penulis. Konsep cerita sedikit diubah agar bisa dinikmati oleh pembaca jaman sekarang.

Plot ceritanya adalah orang dari masa sekarang yang masuk ke dalam tubuh orang di masa lalu. Jadi tidak sekedar time travel biasa. FL memanfaatkan pengetahuannya dari karya sastra untuk mengubah nasib dari Wanthong.

Poin menarik dari komik ini adalah gambar yang luar biasa dengan pewarnaan ala krayon. Rasanya adem melihat keindahan bunga, bangunan dan alam Thailand di masa lampau. Artstylenya mirip dengan buku dongeng bergambar. 

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Wanthong yang Tegas di Naver. Walaupun dimasukkan genre kerajaan namun nuansanya sangat beda dengan komis kerajaan lainnya. Rating kemungkinan dapat menembus angka 9,50 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel