Judul Korea Webtoon Unchi di Naver

Judul Korea Webtoon Unchi di Naver
Setelah sekian lama muncul webtoon dari negeri Gajah yang berjudul Unchi. Yang mengerjakan baik itu cerita dan gambar dikerjakan oleh lonely cat. Komik RAW dapat kalian baca di Line Webtoon Thailand.

Bercerita tentang Key, aktor tidak terkenal yang gagal dalam karir dan percintaan. Dia tidak sengaja memohon untuk menjadi anjing. Secara ajaib Key berubah menjadi anjing yang kemudian dipelihara oleh Nine, cewek yang merupakan adik dari perebut pacarnya.udul Korea Webtoon Unchi di Naver\

Judul Korea Webtoon Unchi di Naver

Dalam bahasa Thailand, judul asli yang digunakan yaitu อุนจิ เรื่องวุ่นของพระเอกหมาๆ dibaca Xun ci reụ̄̀xng wùn k̄hxng phra xek h̄mā« artinya Unji, the messy story of a dog protagonist. Penamaan sesuai dengan nama anjing yang diambil dari kata kotoran.

Berikut ini adalah link Webtoon Unchi di Naver. RAW baru merilis epilog dari season kedua minggu lalu. Jujur tidak paham Thai namun terlihat bahwa komik ini kemungkinan sudah tamat atau mungkin lanjut season ketiga.

Baca juga: Judul Asli Webtoon Take My Money

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi hari Selasa
  • Thai sudah ada 54 episode + epilog. Rilis lagi setiap hari Jumat

Komik ini tidak ada di Naver ya melainkan hanya di Line Webtoon. Kalian bisa ganti settingan bahasa di aplikasi atau langsung kunjungi https://www.webtoons.com/th. Selanjutnya bisa search dengan kata kunci "lonely cat". 

Author cukup populer di Thailand, ketiga karyanya bahkan selalu nembus angka 9,80 bintang. Sayang baru ini yang diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Impian Jingga di Naver

Seperti biasa cerita keren dari negeri Gajah tak hanya kuat dari segi romantis namun makna kehidupan. Di negara asalnya Unchi masuk genre Heart Warming lho bukan Romantis. Ya memang tidak fokus ke cinta-cintaan namun bagaimana Key bisa bangkit setelah karir gagal dan dikhianati oleh kekasihnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Unchi di Naver. Meskipun jumlah pembaca relatif sedikit untuk genre romantis namun rating lumayan lho dengan 9,57 bintang. Prediksi shalaman kemungkinan bakal tembus 9,80 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel