Webtoon The Rules of the Game di Naver

The Rules of the Game adalah game aksi dengan setting gelut di sekolah yang mengangkat tema game. Cerita dan gambar dikerjakan oleh YUTIST. Manhwa RAW bisa kalian baca di situs Naver Korea.

Bercerita tentang Yoon Siwoo yang dapat melihat kombinasi jurus dari game pertarungan Bloodfist di dunia nyata. Dia menggunakan kemampuan ini untuk menaklukkan sekolah, namun Siwoo harus kalah dari Hong Minjae. Apa yang akan dia lakukan selanjutnya?

Judul Korea Webtoon The Rules of the Game di Naver

Judul asli dalam bahasa Korea yaitu 게임의 법칙 dibaca geim-ui beobchig artinya sama dengan versi Indo. Penamaannya diambil dari gaya bertarung Siwoo yang mengadaptasi aturan dari game Bloodfist.

Berikut ini adalah link Webtoon The Rules of the Game di Naver. Gratisan cuma prolog + 2 episode awal yang dilanjutkan sistem Daily Plus. Sayang sekali padahal RAW rilis sejak akhir tahun 2021 kemarin.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Reality Quest di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis prolog dan 2 episode awal. Update lagi setiap hari Minggu
  • Naver sudah ada 35 episode namun masuk Daily Plus
  • Fansite ada 20++ episode

Membaca lebih cepat dari RAW berbahasa Korea tidak bisa dilakukan dengan mudah. Kalian wajib login dulu lalu menunggu tiket sewa yang dapat digunakan untuk baca Daily Plus.

Pilihan lain di Line Webtoon juga tak terlihat sama sekali. Mulai dari bahasa Inggris, Thai, Chinese, French, Deutsch dan Espanol masih kosong hingga sekarang.

Versi fans diterjemahkan oleh Infernal Void Scans yang beralamatkan di https://void-scans.com. Judul lain yang dipakai yaitu System Rules. Fansite Indonesia juga pakai ini namun episode tak sebanyak English.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Fight Hard di Naver

Kesan pertama dari komik adalah MC yang mirip Saitama baik itu desain karakter terutama wajah datarnya dan sikap yang bosan karena selalu memenangkan pertarungan. 

Awalnya males baca karena MC yang overpower berkat kekuatan game. Namun ternyata gaya bertarung hanyalah imajinasi Siwoo bukan kekuatan super. Dia mengamati pola serangan musuh dan membayangkan sedang bermain game Bloodfist. Kalau di Jepang delusi seperti Siwoo bisa disebut dengan Chuunibyou.

Makin kesini makin seru, apalagi Siwoo sudah mendapatkan semangat hidupnya kembali. Ceritanya Shounen banget yang disajikan dengan arts ciamik terutama pertarungan dengan imajinasi ala game.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Rules of the Game di Naver. Rating yang diperoleh lumayan sekitar 9,40 bintang yang berlahan akan naik. Sayang untuk pembaca sepertinya tak sebanyak genre romantis atau kerajaan.

Belum ada Komentar untuk "Webtoon The Rules of the Game di Naver"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel