Judul Korea Webtoon Operation: True Love di Naver

Judul Korea Webtoon Operation: True Love di Naver
Satu lagi komik romantis dengan ide cerita unik berjudul Operation: True Love. Cerita ditulis oleh kkokkalee sedangkan gambar digarap oleh dledumb. Manhwa RAW bisa kalian baca di Naver Korea.

Bercerita tentang Soo Aerim yang dapat melihat jumlah cinta yang dapat diperoleh orang-orang di sekitar. Dan yang lebih parah ternyata dia ditakdirkan untuk tidak dicintai, jumlah cintanya 0. Apa yang akan dia lakukan selanjutnya?

Judul Korea Webtoon Operation: True Love di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 작전명 순정 dibaca jagjeonmyeong sunjeong artinya Operation Name Pure Love. Penamaan sangat sesuai dengan kisah romansa remaja yang ingin mencari cinta yang suci.

Berikut ini adalah link Webtoon Operation: True Love di Naver. Komik ini rilis sejak awal April 2022 yang cuma beda 8 episode dibandingkan Indonesia. Lumayan namun tak banyak spoiler yang bisa diperoleh oleh pembaca.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Don't Pretend to Know Me di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis Prolog + 2 episode awal yang rilis lagi setiap hari Kamis
  • Naver sudah ada Prolog + 10 episode + 5 lanjutan yang update setiap Sabtu
  • Fansite ada 12 episode

Pilihan resmi yang tercepat ada di Naver yang menggunakan bahasa Korea. Sepertinya tidak ada pilihan bahasa lain di Line Webtoon baik itu English, Thai, Chinese, French, Jerman ataupun Espanol.

Kebetulan ada fansite bernama Animated Glitched Scans yang menerjemahkan ke bahasa Inggris. Tak main-main episode lanjutan pun disikat walaupun tidak semuanya.

Ternyata sudah banyak yang mengenal webtoon satu ini dari Tiktok. Ide cerita awal yang cukup menarik dimana setiap manusia punya jumlah cinta yang diperoleh selama hidupnya.

Baca juga: Judul Korea Webtoon A Spoonful of Your Love di Naver

Peringatan bagi kalian yang ingin membaca komik ini, siap-siap emosi, frustrasi, jengkel dan marah. Bukan cuma ke si pacar yang sampah namun juga ke FL yang penurut, bego dan bucin gila. Selain itu banyak tokoh yang terlihat baik namun sangat mencurigakan. 

Sumpah sampai kapan Soo Ae akan menurunkan harga dirinya sendiri sebelum dia menyadari si pacar tidak akan pernah mencintainya tulus. Wong jelas jelas jumlah cinta yang diperoleh cuma 0. Mending cari yang lain apalagi dia tidak jelek-jelek banget.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Operation: True Love di Naver. Untuk rating sekarang ada dikisaran 9,50-an setelah 2 jam rilis. Jujur melihat karakter FL yang berkarakter lemah rasanya angka ini akan terus menurun.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel