Judul Korea Webtoon No Marriage is Perfect di Naver

Judul Korea Webtoon No Marriage is Perfect di Naver
Akhirnya ada lagi komik romantis tentang pernikahan bisnis yang penuh kesalah pahaman. Judulnya No Marriage is Perfect yang diadaptasi dari karya original Lee Dahong. Adaptasi menjadi komik dikerjakan Long.B dan gambar oleh Choi. Manhwa RAW ada di Naver Korea.

Bercerita tentang Yeonhwa yang terpaksa melakukan sandiwara dengan berpura-pura hilang ingatan. Hal ini dilakukan agar sang suami tidak menceraikannya. Meskipun pernikahan mereka berdua dimulai bukan karena cinta namun Yeonhwa benar-benar mencintainya dan ingin bersama selamanya.

Judul Korea Webtoon No Marriage is Perfect di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 완벽한 부부는 없다 dibaca wanbyeoghan bubuneun eobsda artinya No Couple Is Perfect. Penamaan sudah jelas diambil dari hubungan antara kedua tokoh utama kita.

Berikut ini adalah link Webtoon No Marriage is Perfect di Naver. Versi RAW rilis perdana pada 8 April 2022 yang tak jauh berbeda dengan sini. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Must be a Happy Ending di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi hari Kamis
  • Naver sudah ada 10 episode + 5 lanjutan yang rilis lagi setiap Sabtu

Terlihat bahwa RAW berbahasa Korea masih menjadi yang tercepat. Sepertinya belum ada partner official bahasa lain termasuk di Line Webtoon. English, Thai, Chinese, Deutsch, French dan Espanol masih kosong.

Meskipun rilis lama namun ternyata tak ada grup translation yang menggarap. Adanya di batotoo yang cuma 1-2 episode saja. Bagi yang suka dengan cerita dan penasaran, sebaiknya beli episode lanjutan dengan koin.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Wanna Live Sweet di Naver

Entah ini webtoon keberapa tentang pernikahan bisnis yang berujung perceraian. Alasan bukan karena tidak muncul cinta namun lebih disebabkan kesalahpahaman. Ending udah ketebak dimana akhirnya saling menyatakan perasaan masing-masing.

Satu hal yang shalaman sukai adalah faka bahwa Yeonhwa tidak mati setelah terjatuh dari tangga dan kembali ke masa lalu. Jujur agak bosan dengan plot time travel seperti ini. 

Di sini Yeonhwa hanya akting amnesia untuk menunda perceraian. Lucunya sang suami malah pura-pura menjadi suami yang perhatian. Jangan-jangan dia tahu bahwa Yeonhwa cuma bersandiwara?

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon No Marriage is Perfect di Naver. Hanya dalam waktu 1 jam sudah ada 30 ribuan user yang membaca komik ini. Rating juga cukup baik dengan 9,40 yang perlahan makin tinggi seiring berjalannya waktu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel