Judul Korea Webtoon Like Family di Naver

Judul Korea Webtoon Like Family di Naver
Komik romantis pertama yang rilis di Line Webtoon Indonesia berjudul Like Family. Cerita dan gambar dikerjakan oleh seowoo. Manhwa RAW bisa kalian baca di Naver Korea.

Bercerita tentang Han Nana, seorang artis papan atas dengan reputasi buruk karena rumor palsu. Apa yang terjadi ketika dia tidak sengaja menabrak anak SMA dan kompensasi yang diinginkan adalah menginap semalam di rumah Nana.

Judul Korea Webtoon Like Family di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 가족같은 XX dibaca gajoggat-eun XX artinya Like-Family XX. Jujur ga paham mengapa versi RAW ada XX, tahukah teman-teman apa maksudnya?

Berikut ini adalah link Webtoon Like Family di Naver. Rilis perdana pada 9 Februari 2022 yang beda sekita 4 bulan dibandingkan sini. Semua dapat dibaca lansung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Daytime Star di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Update lagi hari Senin
  • Naver sudah ada 17 episode + 5 lanjutan. Rilis setiap hari Kamis
  • English di TappyToon ada 13 episode yang update Sabtu

Terbukti bahwa cara terbaik untuk membaca lebih cepat ya hanya di Naver. Sayang cukup sulit untuk memahami cerita bagi yang tidak bisa mengerti huruf Hangeul. Untuk Tappy Toon seperti biasa cuma gratis 3 episode awal saja yang dilanjutkan premium.

Pilihan bahasa lain di aplikasi Line Webtoon sepertinya juga belum tersedia. Baik itu English, Thai, Deutsch, Espanol, Cina dan Espanol masih zonk.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Complicated Cohabitation di Naver

Konflik komik ini tak hanya artis yang terkena rumor palsu dan harus berusaha bangkit, ada juga love triangle yang rumit. Antara pria yang sudah seperti keluarga dan pria yang ingin menjadi keluarga. Han  Nana bakal pilih mana?

Jujur setelah membaca episode awal masih bingung dengan plot cerita. Apakah ini Noona Romance dengan perbedaan umur 7-8 tahun? Rasanya mustahil kecuali ada timeskip secara Sungwoo masih di bawah umur.

Dibandingkan menjadi pasangan, keduanya lebih cocok tetap menjadi Adik-Kakak yang saling menguatkan. Apalagi keduanya sama-sama sudah tidak punya keluarga. Sedangkan pasangan Han Nana tetap si Lee Han.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Like Family di Naver. Perolehan rating tidak terlalu tinggi dengan 9,54 bintang dari total 244 ribu pembaca. Gila sih peminatnya banyak banget padahal beluma ada 1x24 jam dari awal rilis.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel