Judul Korea Webtoon Let's Get Divorced di Naver

Judul Korea Webtoon Let's Get Divorced di Naver
Lagi lagi komik tentang perceraian hadir di Line Webtoon Indonesia. Komik berjudul Let's Get Divorced yang cerita ditulis Seohu dan gambar oleh Haein. Manhwa RAW bisa dibaca di situs Naver Korea.

Bercerita tentang Go Baekhee yang mendadak virak karena videonya menendang mantan pacar tersebar. Capek hidup dengan reputasi tercemar, dia ingin pindah ke luar negeri saja. Dia pun kawin kontrak dengan mantan gebetan, seorang warga Australia lalu bercerai secepatnya setelah Baekhee pindah kewarganegaraan. Itulah rencana yang akan dijalankan Baekhee, namun apakah mereka akan bercerai atau malah jadi beneran cinta?

Judul Korea Webtoon Let's Get Divorced di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 진짜 진짜 이혼해 dibaca jinjja jinjja ihonhae artinya Really Really Divorced. Penamaan sesuailah dengan kedua tokoh utama yang benar-benar akan bercerai setelah kontrak selesai.

Berikut ini adalah link Webtoon Let's Get Divorced di Naver. Versi RAW baru rilis 23 Februari 2022 yang beda sekitar 4 bulan dibandingkan sini. Semua bisa dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Remarriage Contract di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 3 episode awal yang update lagi hari Selesa
  • Naver sudah ada sudah ada 18 episode + 6 lanjutan. Rilis setiap hari Kamis

Sayang sekali tidak ada cara mencari spoiler official selain dari Naver. Pilihan Thai, English, French, Jerman dan Espanol tidak tersedia.

Ada banyak fansite yang sudah merilis komik ini dalam bahasa Inggris. Judul lain yang digunakan yaitu Really Truly Getting a Divorce. Dulunya hampir menyamai RAW namun entah mengapa sekarang sudah stop.

Baca juga: Judul Korea Webtoon How to Tame a Dangerous Husband di Naver

Dari judul sudah keliatan bahwa ada yang tidak beres dari segi cerita. Dan benar webtoon diawali kejadian super konyol dan Baekhee mendapatkan ide gila dengan menikah untuk menjanda demi menghindari rumor buruk di Korea.

Meskipun bernuansa romantis namun lebih banyak adegan komedi yang dihadirkan di episode awal. Sosok komedian tentu saja Baekhee yang sering berbuat sembrono tanpa berfikir panjang. Dijamin ngakak berbandingkan komik nikah kontrak x cerai lainnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Let's Get Divorced di Naver. Hanya dalam waktu kurang dari 3 jam saja ada sekitar 60 ribu orang yang membaca. Sayang untuk rating tidak terlalu baik yang gagal menembus angka 9 bintang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel