Webtoon How to Tame a Dangerous Husband di Naver

Judul Korea Webtoon How to Tame a Dangerous Husband di Naver
Satu lagi cerita romantis tentang perjodohan konglomerat dengan judul How to Tame a Dangerous Husband. Komik satu ini diangkat dari novel karya dari Yunson. Adaptasi menjadi sebuah webtoon baik itu gambar dan dramatisasi cerita oleh Duzy.

Bercerita tentang Lee Hyeri yang menawarkan diri mengantikan kakaknya menikahi Kang Hyunwoo, direktur yang dirumorkan berwajah jelek, berperilaku kasar dan bolak balik masuk penjara. Bagi Hyeri menikahi pria seperti itu dirasa jauh lebih baik dibandingkan hidupnya sekarang. Apa yang dilakukan Hyeri untuk menikahi pria berbahaya tsb?

Judul Korea Webtoon How to Tame a Dangerous Husband di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 위험한 남편을 길들이는 법 dibaca wiheomhan nampyeon-eul gildeul-ineun beob artinya Cara menjinakkan suami yang berbahaya. Setelah membaca 3 episode perdana, rasanya penamaan ini kurang cocok namun benarkah si Hyunwoo ini berbahaya?

Berikut ini adalah link Webtoon How to Tame a Dangerous Husband di Naver. Rilis perdana di tanggal 5 Februari 2022 yang beda hampir 4 bulan dibandingkan sini. Lumayan banyak spoiler yang diperoleh dari versi RAW.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Marry My Husband di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Rilis setiap hari Sabtu
  • Navers udah ada 17 episode + 5 lanjutan. Update lagi pada Minggu
  • Fansite sudah ada 17 episode

Link Naver tetap menjadi pilihan terbaik untuk membaca lebih cepat episode yang belum rilis. Belum tersedia pilihan bahasa lain di Line Webtoon, pilihan bahasa Inggris, Thai, Chinese, Deutsch, French dan Espanol masih zonk.

Ternyata juga ada grup translation yang menerjemahkan ke English. Namanya Imperfect Comic beralamatkan di https://imperfectcomic.com. Judul lain yang digunakan sesuai terjemahan dari Korea ke English.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Leveling My Husband to the Max di Naver

Kisahnya klasik tentang FL yang disakiti keluarganya sendiri karena dia anak di luar nikah. Cerita bak bawang putih yang disakiti oleh ibu dan saudara tiri. Sepertinya konglomerat di Korea memang suka "bikin anak" bukan dengan istri sah.

Bagi pecinta drama sejenis ini pasti sudah bisa menebak garis besar plot cerita. Hyunwoo yang dirumorkan sebagai seorang psikopat yang keluar masuk penjara ternyata punya hati yang baik. Hyeri tak perlu menjinakkan sang suami karena Hyunwoo dari awal sudah peduli dengannya.

Sekilas kualitas gambar di episode pertama biasa saja namun ternyata bagus kok. Tak hanya desain karakter namun latar belakang pun diperhatikan dengan baik. Bolehlah dibandingkan dengan komik dengan genre serupa.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon How to Tame a Dangerous Husband di Naver. Hanya dalam waktu 1 jam setelah perilisan, komik ini mendapatkan 23 ribu pembaca. Rating pun tinggi dengan 9,39 bintang yang terus meningkat seiring datangnya user yang membaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel