Webtoon Good Luck, Hero! di Naver

Judul Korea Webtoon Good Luck, Hero! di Naver
Sebuah komik romantis baru dimana MC merupakan reinkarnasi dari pahlawan dari dunia fantasi. Judulnya Good Luck, Hero! yang cerita dan gambar dikerjakan oleh Song Hyunju. Manhwa RAW dapat di baca di Naver Korea.

Bercerita tentang Hero Baek, mantan kesatria yang berhasil mengalahkan raja iblis. Kini dia bereinkarnasi menjadi pekerja korporat biasa. Yang bikin menarik ternyata raja iblis turut bereinkarnasi menjadi bos di perusahaannya. Apakah yang akan Hero Baek lakukan?

Judul Korea Webtoon Good Luck, Hero! di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 행운을 빌어요, 용사님! dibaca haeng-un-eul bil-eoyo, yongsanim!. Arti kurang lebih sama saja dengan versi Indo, sebuah dukungan agar Hero Baek dapat berjuang di kehidupan barunya.

Berikut ini adalah link Webtoon Good Luck, Hero! di Naver. Versi RAW sudah rilis sejak Juli tahun lalu yang berjarak sangat jauh dari sini. Kita bisa membuka semua tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Operation: True Love di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang update hari Minggu
  • Naver sudah ada 52 episode + 5 lanjutan. Rilis lagi hari Jumat
  • English ada 42 episode yang rilis setiap hari Jumat
  • Cina di dongman manhua dengan judul lain 祝好运,勇士大人 ada 32 eps
  • Thai dengan judul alternatif โชคดีนะคะ ท่านอัศวิน! ada 32 eps

Untuk mencari spoiler silahkan baca di Line Webtoon English dulu. Kalian cukup ganti pengaturan bahasa ke English dan search dengan judul yang sama. Setelah mentok barulah baca di RAW berbahasa Korea di Naver.

Dulunya ada grup translation bernama Mystical Merries Scans yang menerjemahkan. Ketika official bahasa Inggris rilis, otomatis mereka drop project ini. Judul lain yang digunakan yaitu Best of Luck, Warrior!.

Baca juga: Judul Korea Webtoon No Marriage is Perfect di Naver

Ide cerita yang fresh dimana seorang dari dunia fantasi bereinkarnasi di kehidupan biasa. Hubungan romantis pun kemungkinan muncul antara dua orang yang dulunya bermusuhan. Namun jujur semua terasa tanggung, romantisnya dikit dan fantasi juga kurang. Yang paling menonjol malah dari sisi komedi.

Komik ini di Indonesia masuk genre Romantis namun di English malah Fantasy x Comedy. Nuansa romantis memang kurang berasa dibandingkan komik lain, apalagi Good Luck, Hero! menggunakan sudut pandang pria. Perlu diingat mayoritas komik romantis itu dari sudut pandang wanita.

Kalau dimasukin Fantasi memang kurang cocok juga karena sekarang Hero Baek hanyalah pegawai kantoran biasa. Apakah nantinya kekuatan super fantasi akan hadir kembali dalam cerita?

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Good Luck, Hero! di Naver. Kemungkinan rating di bawah 9,50 bintang tetapi bisa naik jika adanya plot twist yang menarik. Cerita nanggung dengan arts yang terlihat biasa saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel