Judul Korea Webtoon The Empress’ Lipstick di Naver

Judul Korea Webtoon The Empress’ Lipstick di Naver
Menarik nih ada genre kerajaan yang masuk tiket harian. Berjudul The Empress’ Lipstick yang cerita ditulis oleh Keopikong (Coffeebean) dan gambar oleh Jeong Ji-Gu (JJG). Manhwa RAW bisa dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang Jae-in yang suka memakai make up karena wajahnya yang dirasa kurang cantik. Suatu hari dia menemukan lipstik aneh yang membawanya ke dunia lain. Jae-in kini masuk ke dalam tubuh putri Jane yang berwajah sempurna.

Judul Korea Webtoon The Empress’ Lipstick di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 황후의 립스틱 dibaca hwanghuui libseutig. Artinya sama saja yang diambil dari lipstik misterius milik Empress yang ditemukan oleh Jae-in.

Berikut ini adalah link Webtoon The Empress’ Lipstick di Naver. Komik RAW rilis perdana sejak April 2022 yang beda lumayan jauh dengan sini. Sayang masuk Daily Plus yang tidak bisa dibaca langsung tanpa login.

Baca juga: Judul Korea Webtoon A Killer Princess di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Naver ada 30 episode, gratisan cuma 5 episode dan dilanjutkan daily plus
  • Indonesia langsung rilis 12 episode yang rilis Sabtu

Meskipun sudah banyak episode namun rasanya mustahil untuk mencari spoiler dari RAW. Selain itu juga tak ada grup translation yang menerjemahkan. Adanya mungkin cuma cuplikan dikit dikit yang ada di Tiktok.

Pilihan terbaik cuma baca langsung official Indonesia, kebetulan sudah ada 12 episode. Tidak sampai 2 minggu kalian pasti sudah menyikat habis dengan daily pass. Versi RAW berbahasa Korea belum tamat, jadi mungkin nanti harus nunggu rilis setiap minggu.

Baca juga: Webtoon Two Faced Princess di Naver

Jarang-jarang lho genre kerajaan x isekai yang membahas sosok asli di bumi dengan detail. Plot awal juga kuat dimana kita melihat kegalauan Jae-in mencari jati diri. Bagaimana pandangan dia pada ibu, kakak dan Bu Rea.

Satu hal yang bikin heran adalah sikap dari Jae-in, dia seperti biasa saja ketika tiba-tiba berada di tubuh Putri Jane. Tidak langsung panik mencari lipstik misterius untuk membuka kembali portal ke dunianya. Sepertinya dia terlalu senang kini menjadi wanita super cantik. (edit: ternyata sedih juga)

Cerita komik seperti biasa mengangkat tema pernikahan politik dimana sang putri dijodohkan dengan pangeran dari negeri seberang. Mungkin hal ini ada keterkaitan mengapa Jae-in kini berada di tubuh si Putri. Kemanakah si pemilik tubuh asli? jangan-jangan sekarang di Korea dalam tubuh Jae-in?

Poin lain yang menjadi daya tarik adalah kualitas arts yang luar biasa. Desain karakternya keren-keren banyak putri dan pangeran di negeri dongeng.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The Empress’ Lipstick di Naver. Jujur menurutku harusnya bisa lebih tinggi lagi untuk masalah rating. Sekarang masih stuck di bawah 9,50 bintang dengan jumlah pembaca kurang dari 200 ribu. Efek tiket harian? Kemungkinan besar ya begitu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel