Webtoon Can I Take It Back? di Naver

Asik ada lagi genre romantis dengan setting anak SMA lagi. Berjudul Can I Take It Back? yang cerita dan gambar dikerjakan oleh shinmae. Manhwa RAW dapat kalian baca di situs Naver Korea.

Bercerita tentang Ban Hayan yang mengumpulkan keberanian untuk menyatakan cinta pada Taewoon dengan coklat. Namun coklat tersebut malah terlempar dan ditemukan oleh Parkha Seol, murid berandalan. Ban Hayan berusaha untuk tidak ketahuan namun apakah dia bisa menghindari Parkha Seol selamanya?

Judul Korea Webtoon Can I Take It Back? di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 고백 취소도 되나? dibaca gobaeg chwisodo doena? artinya Can the Confession Be Cancelled? Penamaan diambil dari situasi Hayan yang ingin membatalkan pernyataan cintanya pada Parkha Seol agar dia bisa mengulanginya ke sosok yang benar yaitu Taewoon.

Berikut ini adalah link Webtoon Can I Take It Back? di Naver. Komik rilis sejak 26 Februari 2022 yang beda hampir 4 bulan. Semua dapat dibaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Love Hidden in Lies di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 3 episode awal yang rilis setiap hari Senin
  • Naver sudah ada 17 episode + 5 lanjutan yang update hari Minggu
  • English ada 4 episode yang rilis lagi hari Minggu

Rasa haus ingin mendapatkan spoiler tentu tidak akan bisa hilang kalau cuma 1 episode. Pilihan terbaik ada di versi RAW berbahasa Korea. Lumayan enak kok untuk memahami cerita, tokoh dalam cerita digambarkan ekspresif sehingga mudah mengkira-kira apa yang terjadi.

Untuk fansite sepertinya tidak ada yang menerjemahkan ke versi English dan Bahasa Indonesia. Kemungkinan ada di batotoo namun kualitas terjemahan sangat jelek. Shalaman pribadi lebih menyarankan membeli episode terbaru dengan koin kalau suka dengan ceritanya.

Tokoh paling menarik tentu rambut hitam, walaupun tampang badboy namun hatinya soft boy. Sumpah ngakak ketika dia salah paham dengan apa yang dilakukan oleh Hayan. Entahlah kok dia bisa dirumorkan sebagai anak nakal, apakah karena salah pilih circle?

Dari pengalaman membaca berbagai judul webtoon dan drama korea, kemungkinan besar Hayan akan berakhir dengan rambut hitam. Percayalah bad boy selalu menang ketika masih sekolah, apalagi seganteng Parkha Seol.

Menurut kalian nama MC kita ini benar ga sih? Kok terasa aneh ya Parkha Seol, bukannya lebih enak disebut Park Seol Ha? Tetapi mungkinkah sekelas Line Webtoon salah menerjemahkan?

Overall komik ini sangat asik yang bisa dibaca siapa saja bahkan mereka yang tidak suka genre romantis. Kisah cinta remaja semasa SMA selalu menarik diikuti. 

Di Line Webtoon ada banyak lho komik sejenis, sebut saja Don't Pretend to Know Me, Our Beloved Summer, Sub Complex, A Wish on July 7th, To My First Love, When the Day Comes

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Can I Take It Back? di Naver. Jumlah pembaca memang tak sebanyak genre kerajaan namun ratingnya super tinggi. Saat ini perolehannya di atas 9,80 bintang dan shalaman yakin bakal stabil di atas 9,7x-an.

Belum ada Komentar untuk "Webtoon Can I Take It Back? di Naver"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel