Judul Korea Webtoon Another Typical Romance Fantasy di Naver

Judul Korea Webtoon Another Typical Romance Fantasy di Naver
Sebuah komik kerajaan x romantis dengan cerita sedikit dari biasanya. Berjudul Another Typical Romance Fantasy yang cerita dan gambar dibuat oleh WOLHET. Manhwa RAW bisa dibaca di Comico Korea bukan Naver.

Bercerita  tentang Littera kembali di kehidupan ketiga dalam dunia novel yang dia baca. Tidak ingin mengulangi kematian karena dibunuh oleh tokoh utama pria, Littera memutuskan untuk menikahi Duke dari Utara sebagai jalan untuk kabur. Ternyata sang Duke memiliki tubuh besar penuh luka, apakah ini novel romantis - fantasy atau aksi?

Judul Korea Webtoon Another Typical Romance Fantasy di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 아무튼 로판 맞습니다 dibaca amuteun lopan majseubnida artinya Anyway its Ropan (sepertinya singkatan romantis x fantasy).

Berikut ini adalah link Webtoon Another Typical Romance Fantasy di Naver tepatnya Comico Korea. Versi RAW rilis sejak November 2021 yang beda lumayan jauh dari sini. Gratisan cuma Prolog + 2 episode awal.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Save Me, Princess! di Naver

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal yang rilis lagi hari Sabtu
  • RAW di Comico ada 42 episode yang ongoing update hari Jumat
  • Comico Vietnam dengan judul lain Lại là một bộ truyện lãng mạn kỳ ảo ada 22 episode
  • Comico JP dengan judul とにかく私達って最高! ada 40 episode
  • Comico Thailand dengan เอาเป็นว่า เรื่องนี้โรแมนซ์แฟนตาซี! ada 19 eps
  • Pocket Comic Jerman pakai judul Noch eine typische Fantasy Romanze ada 27 eps
  • Pocket Comic French  dengan Une romance fantastique typique ada 30
  • Pocket Comic English ada 42 eps dengan judul sama dengan Indonesia

Terlihat cuma versi Indonesia yang tidak memakai judul dengan bahasa setempat. Agak kecewa namun ya sudahlah mungkin Line Webtoon beli lisensi dari Pocket Comics. Buktinya di Indonesia tidak ada prolog seperti versi RAW.

Hampir tak ada metode mencari spoiler dari official RAW. Dibandingkan baca di RAW Korea lebih baik baca di official English yang sama-sama 42 episode. Gratisan memang hanya 3 episode awal namun Pocket Comics memberikan beberapa episode tambahan tiket harian.

Seperti biasa kalau ada official English pasti tidak ada grup translation yang menerjemahkan. Kalaupun ada mungkin reupload dari rilisan resmi. Oh iya di batotoo sebenarnya ada yang translate ke Indo namun kualitasnya jelek. Lebih baik tunggu saja yang resmi dan bagi yang suka bisa beli lanjutan dengan koin.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Duke's Teddy Bear di Naver

Sesuai judulnya komik ini sangat berbeda dibandingkan dengan kebanyakan genre romantis fantasy lainnya. Jujur seharusnya bisa dimasukkan genre Komedi karena kekonyolan dari ML. Luarnya doang yang galak namun di depan FL berubah menjadi unyu-unyu.

Overall sangat direkomendasikan bagi kalian yang bosan dengan genre kerajaan biasa. Kekurangan mungkin hanya dari segi gambar yang kurang sip. Bagus namun dibandingkan komik 2021-2022 masih kalah sedikit.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Another Typical Romance Fantasy di Naver. Rating yang diperoleh cukup oke dengan 9,74 bintang dari total 64 ribu pembaca. Jujur untuk genre kerajaan x fantasy tidak terlalu banyak user yang membaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel