Judul Korea Webtoon 66,666 Years: Advent of the Dark Mage di Naver

Judul Korea Webtoon 66,666 Years: Advent of the Dark Mage di Naver
Akhirnya komik fantasi dengan MC penyihir hadir lagi di Indonesia. Berjudul 66,666 Years: Advent of the Dark Mage yang diangkat dari novel karya Hwabong yang diadaptasi oleh TARU dan gambar oleh PASA. RAW ada di Naver Korea dan sudah dirilis di Line Webtoon English.

Bercerita tentang Diablo Volpir, seorang penyihir hitam yang disegel oleh 12 Dewa. Setelah 66.666 ribu tahun, dia terlahir kembali sebagai Jamie Welton. Akankah dia bisa kembali mendapatkan kekuatan sihirnya dan membalas pada dewa yang menyegelnya?

Judul Korea Webtoon 66,666 Years: Advent of the Dark Mage di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 66666년 만에 환생한 흑마법사 dibaca 66666nyeon man-e hwansaenghan heugmabeobsa artinya A Warlock Reincarnated After 66666 Years. Penamaan sesuai dengan kondisi Diablo yang bereinkarnasi setelah 66.666 tahun.

Berikut ini adalah link Webtoon 66,666 Years: Advent of the Dark Mage di Naver. Perbedaan dengan RAW sangat jauh yang hampir setahun yang lalu. Semua bisa dibaca tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The World After the Fall di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru rilis 3 episode awal yang update lagi hari Rabu
  • Naver sudah ada 50 episode + 4 lanjutan yang rilis hari Rabu
  • English ada 38 episode yang rilis setiap Rabu
  • French ada 35 episode yang update setiap Selasa
  • Chinese di dongman manhua ada 34 eps yang rilis lagi Selasa
  • Fansite sudah sampai 54 episode

Naver tetap menjadi jalan mencari spoiler legal tercepat namun Line Webtoon English tetap terbaik karena mudah dimengerti. Kalian cukup ganti pengaturan bahasa di aplikasi dan search dengan judul yang sama atau cukup ketik "66,666" (pakai koma).

Genre reinkarnasi, fantasi dan magic pastinya mengundang banyak fans untuk menerjemahkan. Netizen pun sangat menyukainya dan shalaman yakin sudah banyak yang membaca komik ini.

Tak main-main fansite bahkan menerjemahkan semua hingga episode lanjutan. Judul lain yang digunakan yaitu The Dark Magician Transmigrates After 66666 Years. Kalian bisa cari di google, asura scans atau leviathan scans.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Lone Necromancer di Naver

Komponen cerita yang terbilang lengkap, ada MC bada$$ yang overpower, kekuatan sihir keren dan tak lupa unsur komedi dari kelakuan keluarga Welton.

Oh iya komik ini rilisan dari JC Media dan sepertinya akan menjadi gerbang pembuka dari rilisan komik lain. BTW di Line Webtoon English, rilisan JC Media ada The Lazy Lord Masters the Sword dan Best Teacher Baek.

Sekian artikel tentang Webtoon 66,666 Years: Advent of the Dark Mage di Naver. Rating cukup lumayan dengan 9,71 bintang dari total 45 ribu pembaca. Angka yang lumayan tinggi untuk genre fantasy yang rilis sekitar 6 jam lalu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel