Judul Korea Webtoon Two Faced Princess di Naver

Judul Korea Webtoon Two Faced Princess di Naver
Asik ada genre kerajaan tanpa time travel ataupun isekai dunia novel, judulnya Two Faced Princess Diangkat dari novel karya Ryu Juyeon yang didramatisasi oleh Kim Eunji dan digambar oleh Tori. Manhwa RAW bukan di Naver melainkan Kakaopage.

Bercerita tentang putri Apollonia yang terlihat lemah tidak berdaya di bawah kekuasaan ayah serta bibinya. Di balik semua itu, dia tengah berusaha untuk merebut tahta dari ayahnya yang telah membunuh ibu dan kakeknya demi menjadi Kaisar. Dibantu pengawal setia, Apollonia berjuang menghadapi takdirnya.

Judul Korea Webtoon Two Faced Princess di Naver

Manhwa RAW memakai judul lain 얼굴의 황녀 dibaca du eolgul-ui hwangnyeo artinya sama dengan versi Indo. Penamaan ini mengambarkan putri Apollonia yang terlihat lemah namun sebenarnya kuat. Keturunan Apollo gitu lho!

Berikut ini adalah link Webtoon Two Faced Princess di Naver tepatnya di Kakaopage. Yang tersedia di Naver cuma ada versi Novel saja. Seperti biasa Kakaopage hanya menggratiskan 4 episode awal yang dilanjutkan sistem sewa.

Baca juga: Webtoon Regina Rena: To the Unforgiven di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia sudah ada Prolog + 2 episode. Update lagi hari Minggu
  • Kakaopage Korea sudah ada 68 eps terbagi season pertama 40 eps dan ongoing di season kedua
  • Fansite 36 eps

Sayang sekali ya gaes, meskipun jarak sangat jauh namun kita tak bisa leluasa membaca di RAW berbahasa Korea. Sepertinya juga belum tersedia pilihan bahasa lain di Line Webtoon. English, Thai, Chinese, French, Espanol dan Deutsch masih kosong.

Ada beberapa grup translation yang bergantian merilis hasil terjemahan. Jaraknya pun lumayan jauh dari rilisan Indonesia walaupun tak sebanyak versi RAW. Judul lain yang digunakan yaitu Two Sides of the Princess.

Poin penting dari komik ini adalah FL yang bukan kembali ke masa lalu ataupun pembaca novel yang masuk Isekai. Jujur kurang suka dengan genre seperti itu karena FL sudah tahu apa yang terjadi di masa depan sehingga bisa persiapan dulu.

Kekuatan dari webtoon Two Paced Princess adalah FL dengan sexy brain, dia mempersiapkan semua demi mendapatkan kembali apa yang menjadi haknya.

Sayang plot cerita yang menarik tidak bisa disampaikan seluruhnya dalam bentuk webtoon. Sering kali terasa ada panel gambar yang kurang, tiba-tiba udah kelar dengan cepat. Overall kualitas gambar biasa saja untuk webtoon bergenre kerajaan yang rilis tahun 2021.

Komik ini rilisan dari GT Entertainment yang bulan ini juga merilis The Duke's Teddy Bear di Line Webtoon Indonesia.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Two Faced Princess di Naver. Dalam waktu kurang dari 1 x 24 jam setelah dirilis, sudah ada 166 ribu pembaca yang hadir. Rating juga cukup oke dengan 9,60 bintang, tidak terlalu tinggi karena gambarnya kurang sip.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel