Judul Korea Webtoon The RUNWAY di Naver

Judul Korea Webtoon The RUNWAY di Naver
22 Mei 2022, Line Webtoon merilis komik baru berjudul The RUNWAY yang diangkat dari novel original karya Hirachell. Adaptasi naskah dikerjakan oleh Domi sedangkan Ilustrasi oleh Nokdu. RAW bisa dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang Yoo Ji-An yang pergi ke Prancis setelah dikhianati tunangannya. Dia bertemu dengan seorang pria dan menghabiskan satu malam dengan berfikir tidak akan bertemu kembali dengannya. Setelah 3 bulan, kantor Ji-an kedatangan redaktur baru dari Prancis dan ternyata dia adalah pria yang ditemui Ji-An di Prancis.

Judul Korea Webtoon The RUNWAY di Naver

Manhwa RAW mamakai judul asli THE 런웨이 dibaca THE leon-wei yang artinya sama saja. Penamaan ini mengambarkan pelarian Ji-An ke Paris yang mengubah hidupnya.

Berikut ini adalah link Webtoon The RUNWAY di Naver. RAW rilis sejak 25 Agustus 2021 yang beda sangat jauh dengan sini. Kita bisa membaca langsung tanpa harus login terlebih dahulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon The Nuna At Our Office di Naver

Saat artikel ini ditulis, 

  • Indonesia rilis 3 episode awal. Update lagi hari Minggu
  • Naver sudah ada 39 episode + 7 lanjutan. Rilis setiap hari Kamis
  • English ada 25 episode. Update pada hari Kamis
  • Cina di dongmanmanhua ada 21 episode. Rilis hari Kamis
  • French dengan judul lain La Pasarela baru Trailer + 3 episode. Rilis hari Jumat

Bagi yang ingin spoiler maksimal maka kunjungi Naver Korea, sayang cukup sulit untuk memahami cerita tanpa baca dialog.

Pilihan terbaik tentu saja di Line Webtoon English yang kebetulan jaraknya jauh dibandingkan Indonesia. Kalian cukup ganti pengaturan bahasa di aplikasi atau langsung ke webtoons.com/en lalu search dengan judul.

Oh iya dulu sempat ada grup bernama scyllascans yang translate namun stop ketika ada official. Seperti biasanya disarankan membaca di platform resmi, sesekali tak ada salahnya beli episode lanjutan pakai koin untuk dukung author.

Baca juga: Judul Korea Webtoon A Selfish Desire di Naver

ML super hot, arts bagus dengan 3 episode pertama yang "menarik", rasanya komik ini cukup menjanjikan.

Overall plot cerita tak jauh berbeda dengan kebanyakan genre romantis. Dimana FL adalah orang yang sembrono namun tiba-tiba ketemu ML yang kesannya cuek namun perhatian. Lebih baik kita tunggu saja episode selanjutnya.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon The RUNWAY di Naver. Untuk rating kemungkinan tak terlalu tinggi sekitar 9,40- 9,50 bintang. Meskipun diceritakan adegan 18+ namun komik ini cukup aman dibaca remaja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel