Judul Korea Webtoon Regina Rena: To the Unforgiven di Naver

Judul Korea Webtoon Regina Rena: To the Unforgiven di Naver
Komik kerajaan baru Regina Rena: To the Unforgiven rilis 19 Mei 2022. Komik ini diangkat dari cerita original karya kim youngji. Adaptasi dikerjakan NANA sedangkan gambar digarap Seol Dong Won. Manhwa RAW bisa dicari di Naver Korea.

Bercerita tentang Rena Rubel yang digunakan sebagai persembahan oleh ayahnya sendiri. Ketika semua sudah mengira Rena mati namun 6 tahun kemudian dia kembali sebagai seorang Ksatria.

Judul Korea Webtoon Regina Rena: To the Unforgiven di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 레지나레나 - 용서받지 못한 그대에게 dibaca lejinalena - yongseobadji moshan geudaeege. Penamaan English dan Indonesia sesuai dengan translate dari Korea.

Berikut ini adalah link Webtoon Regina Rena: To the Unforgiven di Naver. Rilis perdana sejak 19 Desember 2021 yang beda lumayan jauh dari sini. Kita dapat membaca semua episode tanpa harus login dulu.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Sacrificed di Naver

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia baru merilis 3 episode awal. Yang update lagi setiap hari Kamis
  • Naver sudah ada 23 episode + 5 lanjutan. Rilis lagi hari Senin
  • Line Webtoon English dan tappy toon ada 16 episode. Update hari Selesa
  • Thailand dengan judul lain เรจิน่า เรน่า rilis 2 hari sebelum Indonesia

Pilihan legal terbaik untuk mencari spoiler tentu saja English. Kalian tinggal ganti bahasa di pengaturan aplikasi dan search dengan judul yang sama.

Untuk alternatif lain berasal dari grup translation bernama FLAME SCANS. Tak main-main fans bahkan menerjemahkan hingga episode lanjutan. Yups semua disikat habis yang bisa dibaca di https://flamescans.org. Judul lain yang digunakan sedikit beda yaitu Regina Rena – To the Unforgivable.

Baca juga: Judul Korea Webtoon A Killer Princess di Naver

Siapa yang yang menyangka komik ini digambar oleh NANA yang sebelumnya mengerjakan Welfare Center. Berbanding terbaik dengan genre Thriller- Horror, kali ini beliau menggarap Kerajaan - Romantas - Fantasy. 

Beliau sukses mengambarkan karakter dengan wajah yang ekspresif dan pakaian ala kerajaan. Detail ala kerajaan juga disajikan dengan begitu baik, kita bisa merasakan vibes kerajaan ala negeri dongeng. Kali ini NANA masih menggunakan artstyle horror untuk mengambarkan Arwah yang muncul karena batu altar.

Dari segi cerita jelas menarik, tak hanya tentang plot ala kerajaan namun ada romantis dan pertarungan fantasy melawan arwah iblis. Setelah membaca 3 episode pertama, pasti banyak yang setuju jika komik ini memiliki plot dan karakter yang menjanjikan. Semoga perkembangan kedepannya tidak mengecewakan.

Rena merupakan sosok wanita kuat yang cantik namun tetap lembut, bisa dibilang FL idaman pembaca belakangan ini. Di sisi lain ada LIN yang sosok pemimpin perhatian dan berjiwa kesatria, sikap malu-malu di depan Rena menciptakan suasana uWu. Biasanya ML dengan rambut hitam pasti tidak akan mengecewakan.

Satu hal yang menarik ketika pertama kali baca adalah pemberitahuan bahwa karya ini dapat dinikmati semua umur. Bukankah seharusnya R15 karena ada adegan pertarungan melawan iblis dengan ekspresi Rena yang sadis.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Regina Rena: To the Unforgiven di Naver. Rating tak perlu dipertanyakan karena langsung dapat angka 9,83 bintang. Kurang dari 1x24 jam sudah ada 205 ribu pembaca yang hadir.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel