Judul Korea Webtoon Living with My Ex-husband di Naver

Judul Korea Webtoon Living with My Ex-husband di Naver
Sebuah komik dengan cerita absurb dengan judul Living with My Ex-husband. Cerita dan gambar dikerjakan oleh Enica. Manhwa RAW bisa kalian baca di Naver Korea.

Bercerita tentang pasangan suami istri yang memutuskan untuk bercerai setelah ketahuan berselingkuh. Tetapi mereka tetap tinggal bersama hingga anaknya berumur 20 tahun. Apakah kehidupan keduanya akan berjalan damai?

Judul Korea Webtoon Living with My Ex-husband di Naver

Manhwa RAW memakai judul asli 전남편과 동거중입니다 dibaca jeonnampyeongwa dong-geojung-ibnida artinya Saya tinggal dengan mantan suami saya. Penamaan sangat sesuai dengan plot utama dari webtoon.

Berikut ini adalah link Webtoon Living with My Ex-husband di Naver. Rilis perdana di awal tahun ini yang masuk Daily Plus, tidak bisa dibaca tanpa login dulu dan membaca 1 episode per hari.

Saat artikel ini ditulis,

  • Indonesia rilis 30 episode langsung dan masuk tiket harian.
  • Naver sudah ada 33 episode yang juga sistem sewa Daily Plus

Baca juga: Judul Korea Webtoon Love & Leashes di Naver 

Spoiler dari RAW jelas tidak dapat digunakan untuk membaca episode baru. Apabila kalian suka lebih baik baca setiap hari di Line Webtoon Indonesia memanfaatkan tiket harian. Toh dalam waktu 1 bulan bisa baca 30 episode

Bergenre romantis dengan plot cerita aneh, rasanya mustahil ada alternatif dari fans. Grup translation masih zonk dan kemungkinan tidak bakal muncul. Belum tersedia pilihan bahasa Inggris, Thai, Chinese, French, Espanol ataupun Jerman.

Baca juga: Judul Korea Webtoon Sorry To Butt In di Naver

Cerita komik jelas bukan sesuai yang bisa diterima oleh masyarakat. Keputusan bercerai namun masih tinggal bersama menimbulkan perdebatan dan tentu saja lebih banyak yang menolak.

Salah satu webtoon dengan perolehan rating terburuk yang pernah shalaman lihat. Tak main-main bisa jatuh banget dengan 5,71 bintang. Total pembaca sekitar 200 ribu dengan total subsciber 25 ribu.

Living with My Ex-husband tak hanya buruk di Indonesia, di platform aslinya Naver juga demikian. Rating hanya 6,7 bintang padahal biasanya komik romantis dengan mudah menembus angka 9 bintang.

Sekian artikel tentang Judul Korea Webtoon Living with My Ex-husband di Naver. Bisa dibilang sebuah komik yang patut dibaca bagi kalian pencinta drama keluarga ruwet. Belakangan genre seperti memang cukup populer.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel